Home Informasi Selebritis Ruben Onsu Sindir Warganet Soal Harga Tiket Konser Syahrini Yang Super Fantastis

Ruben Onsu Sindir Warganet Soal Harga Tiket Konser Syahrini Yang Super Fantastis

22
0

Ruben-Onsu-Menangis-Dengar-Curahan-Hati-Sang-Anak

Kabarmaya.co.id Ruben Onsu berkomentar mengenai tiket konser Syahrini yang dinilai terlalu mahal karena dibanderol hingga harga Rp 25 juta. Seperti diketahui Syahrini diketahui menjual tiketnya dengan harga termahal hingga mencapai Rp 25 juta, untuk mendapatkan Incess Seat. Syahrini menjelaskan bahwa dengan membeli tiket Incess Seat, orang tersebut akan mendapatkan posisi terdepan dan juga Exclusive Merchandise dari Journey of Syahrini.

Banyak warganet yang membandingkan tiket tersebut dengan tiket konser zona Diamond  milik penyanyi internasional Celine Dion, yang juga dijual seharga Rp 25 juta. Mendengar kabar tersebut, presenter Ruben Onsu memberikan komentarnya. Menurutnya, tak ada yang salah jika Syahrini menjual tiketnya dengan harga tinggi. Pasalnya ia memang memiliki karya yang bisa dinikmati oleh para penggemarnya.

“Ya enggak apa-apa lah. Artis luar lu mau beli, masa artis Indonesia enggak mau lu beli. Artis luar semua berapa puluh (juta) juga lu beli, kenal juga enggak tuh artis sama lu. Ya enggak? Ini sudah lu katain, sudah lu sindir-sindir, ya sudah apa salahnya lu beli lah karyanya. Kan kalau ngikutin netizen kita mah enggak ada karyanya. Apa sih karyanya dia (netizen)? Enggak ada,” ujar Ruben, Senin (30/7/2018).

Ruben mengatakan bahwa seharusnya masyarakat lebih menghargai karya penyanyi Indonesia. Tapi bukannya mendukung, banyak yang mengolok-olok Syahrini. Untuk harg tiket konseer Syahrini sendiri sebenarnya terbagi menjadi 6 kategori. Variasi tiket tersebut diantaranya, yang termurah Silver Rp 335.000, Gold Rp 825.500, Platinum Rp 1.098.000, VIP Rp 2.188.000, dan Diamond Rp 3.823.000. Sementara untuk tiket termahal, yakni kategori Incess Seat sebesar Rp 25.000.000.

Loading...