Home Informasi Fashion Terbaru Must Have! Fashion Item Paling Hits Yang Membuatmu Tampil Kekinian

Must Have! Fashion Item Paling Hits Yang Membuatmu Tampil Kekinian

34
0

 

Kabarmaya.co.id – Segala hal yang ada di dunia ini berputar, berjalan seperti lingkaran. Agaknya statemen yang satu itu berlaku juga bagi dunia fashion. Apa yang dulu pernah begitu ngetrend dan digandrungi, seiring berjalannya waktu kembali beredar dan diminati kembali. Beberapa fashion item tersebut bahkan menjadi hal yang wajib Anda miliki jika ingin tampil kekinian. Apa saja?

Kulot

3-Warna-Kulot-Ini-Wajib-Ada-Di-Lemari-Para-Hijabers!
sumber gambar: Spiceee

Zaman sekarang celana kulot memang lagi up to date, tapi, sebenarnya itu hanya pengulangan dari mode yang telah lampau. Beberapa dekade yang lalu kulot sudah ada dan menjadi trend mode.

Ripped Jeans

Must-Have-Fashion-Item-Paling-Hits-Yang-Membuatmu-Tampil-Kekinian
Ripped Jeans

Ripped jeans atau jeans rusak kini banyak beredar di mana-mana, bahkan digemari. Beberapa tahun lalu celana model seperti ini pernah menjadi ‘trend’ dalam berbusana. Tak hanya mereka yang belum berhijab saja yang mengenakannya. Bahkan mereka yang sudah berhijab pun berani memakainya. Sebab sebenarnya celana model seperti ini tidak semuanya benar-benar koyak. Ada juga yang dilapisi bahan penutup pada bagian yang berlubang.

Over all (Baju model kodok)

Must Have! Fashion Item Paling Hits Yang Membuatmu Tampil Kekinian

Mode yang ketiga adalah baju kodok atau istilah kerennya overall. Overall ini tak hanya berupa celana saja lho, Gals. Tapi ada juga yang berupa kulot dan baju rok. Material yang dipakai untuk overall ini pun beragam.Ada yang denim atau bahan lainnya seperti misalnya katun. Cukup nyaman di pakai dan pada era sekarang ini overall menjadi model baju yang up to date.

Nah, untuk kamu para kaula muda yang ingin tampil kekinian sebaiknya jangan melewatkan deretan fashion item tersebut. Karena untuk tampil maksimal dan sempurna di era milenial ini 3 fashion item tersebut wajib banget ada di lemarimu!

Loading...