Home Informasi Selebritis Kathy Indera Tak Ingin Terus Berduaan Dengan Young Lex Karena Urusan Pekerjaan

Kathy Indera Tak Ingin Terus Berduaan Dengan Young Lex Karena Urusan Pekerjaan

19
0

Miris! Kathy Indera Harus Kehilangan Sahabat Usai Resmi Berpacaran Dengan Young Lex

Kabarmaya.co.id – Kathy Indera ungkap hubungan asmaranya dengan yang sempat dikabarkan putus. Pemain sinetron ‘Anak Jalanan’ itu mengaku sedang renggang lantaran menghadapi masalah. Kathy Indera mebeberkan, masalah yang membuat ia danbreak adalah keduanya sama-sama terlena dengan percintaan dan membuat pekerjaan terbengkalai.

“Salah satu masalah kita adalah kita mau bareng terus, nah itu nggak boleh. Kemarin tuh sempat kita yang pengin bareng terus kerjaan lainnya terbengkalai. Jadi kita membatasi kayak seminggu sekali ketemu, dua minggu sekali ketemu yang nggak boleh terus-terusan. Tapi chatting-an, video call gitu tetap jalan. Kita harus tahu lo punya kerjaan sendiri, gue punya kerjaan sendiri,” ungkap Kathy Indera,” tambah Kathy Indera.

Ditanya siapa yang selalu manja ingin bertemu, Kathy Indera menyebutkan lah yang kerap minta didampingi. Namun agar urusan pekerjaan mereka bisa berjalan dengan baik, belakangan Kathy menjelaskan meminta pengertian kepada Young Lex agar memiliki waktu untuk sendiri dan bisa melakukan pekerjaan masing-masing.

“Dia sih Lex. Lex sebih sering, dia kan tipenya rada manja ya. Jadi dia lebih sering apa-apa harus ditemenin. Kayak dulu kalau misalnya aku habis isi acara, syuting, kalau ada acara-acara event kayak sekarang ini, kalau aku pulangnya nggak terlalu malam, kalau misalnya pulang jam 9 atau 10 itu kayak ‘ayo dong ke tempat aku, ketemu, ketemu’. Maksudnya kan capek kalau setiap hari kayak gitu, dia pun capek kan kalau harus nemenin aku terus. Jadi kita ngomong sih, masalah waktu dan pengertian aja,” pungkas Kathy Indera.

Loading...