Home Informasi Selebritis Pinkan Mambo Menyesal Pernah Menentang Sang Ayah Dan Pilih Keluar Dari Islam

Pinkan Mambo Menyesal Pernah Menentang Sang Ayah Dan Pilih Keluar Dari Islam

79
0

Selamat!-Pinkan--Mambo-Lahirkan-Anak-Keempat-Di-HUT-RI-Ke-72

Kabarmaya.co.idSiapa yang tidak kenal dengan Pinkan Mambo? Mantan duet Maia Estianty ini memang sempat menghebohkan publik. Pemilik lagu fenomenal yang berjudul ‘Kasmaran’ ini merintis karirnya dengan grup doa Ratu bersama Maia Etianti. Sebelum akhirnya duo dengan Mulan Kwok, yang kini menjadi nama Mulan Jameela, Maia Estianty memang sempat menggaet Pinkan Mambo sebagai salah satu personil duo ratu, sebelum akhirnya Pinkan Mambo memutuskan untuk bersolo karir.

Pinkan Mambo sempat menghebohkan publik sebab keputusannya yang berpindah agama, seperti yang diketahui Pinkan Mambo awalnya merupakan seorang Muslim, namun dirinya memutuskan untuk memeluk Kristen dan keluar dari Islam. Semenjak keputusannya tersebut, ia merasa di intimidasi oleh pihak keluarga, bahkan beberapa pengakuannya saat bersaksi di gereja membuat sang ibu tidak ingin menerima dirinya sebagai anaknya lagi.

Sementara sang ayah pun tidak mau menerima keputusan yang ia ambil, namun Pinkan tetap pada pendiriannya. Pinkan mengaku menyesal sebab ayahnya yang selalu marah besar dan bahkan sempat memutuskan ayahnya ingin bunuh diri. Pinkan Mambo kini memang tengah menjalin kehidupan rumah tangga dengan seorang pria yang kini telah seiman dengannya, Pinkan juga mengakui bahwa hubungan dirinya dengan kedua orang tuanya kini mulai membaik, bahkan Pinkan juga sering silaturrahim ke rumah orang tuanya.

“Saat mendengar keputusanku untuk memeluk Kristen, ayah memang sempat marah dan ingin bunuh diri, di satu sisi aku menyesal, tetapi aku sudah yakin dengan keputusanku ini,” ungkap Pinkan

Loading...