Home Informasi Selebritis Tarif Endorse Nurrani, Selebgram Asal Palu Buat Raffi Ahmad Kaget

Tarif Endorse Nurrani, Selebgram Asal Palu Buat Raffi Ahmad Kaget

21
0

Tarif Endorse Nurrani, Selebgram Asal Palu Buat Raffi Ahmad Kaget

Kabarmaya.co.id – Nurrani mengejutkan presenter Raffi Ahmad ketika selebgram ini bercerita nominal untuk produk yang diendorsenya. Remaja asal Palu, Sulawesi Tengah, itu memiliki ratusan ribu pengikut di media sosial Instagram. Tak heran banyak pihak yang memanfaatkan popularitas Nurrani demi memasarkan produk yang mereka jual.

Pengakuannya sebagai ‘istri sah’ aktor film Iqbaal Ramadhan beberapa waktu lalu, membuat Nurrani menjadi selebriti dadakan. Dari popularitasnya itu, Nurrani mampu mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Lantas berapakah biaya yang harus dikeluarkan ketika Nurrani mengendorse sebuah produk sehingga mampu membuat Raffi Ahmad terkejut?

Nurrani dan artis Tik Tok Bowo Alpenliebe menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Raffi Ahmad ditemani rekannya Billy Syahputra. Saat keempatnya tengah makan di sebuah restoran, Raffi Ahmad bertanya kepada Nurrani soal jumlah pengikutnya di Instagram. Nurrani mengatakan jumlah pengikutnya sama dengan Bowo Alpenliebe. Ia mengaku pengikutnya di instagram sudah mencapai angka 8 juta lebih.

Raffi Ahmad lantas menanyakan kabar yang menyebut barang atau produk yang di-endorse Nurrani jauh lebih mahal dibanding Bowo Alpenlibe. Mendengar jawaban singkat Nurrani, Billy Syahputra dan kru acara tersebut tertawa. Tak puas dengan jawaban Nurrani, Raffi Ahmad kembali mengulangi pertanyaannya.

“Katanya, endorsenya lebih mahal Nurrani  ya? Berapa emang Nurrani? Sejuta? Dua juta? Tiga juga? Di atas lima juta? Enam juta? Tujuh juta?,” tanya Raffi Ahmad.

Nurrani tak menjawab pertanyaan Raffi Ahmad, ia hanya menggerakkan tangannya ke atas mengisyaratkan produk yang di-endorsenya di atas Rp 7 juta. Bukan hanya Raffi Ahmad, Billy Syahputra gelengkan kepala. Kekasih Hilda Vitria itu mengatakan biaya endorsenya tak semahal Nurrani.

Loading...