Home Informasi Selebritis Tampil Dengan Freckles Asli, Agnez Mo Justru Tuai Cibiran

Tampil Dengan Freckles Asli, Agnez Mo Justru Tuai Cibiran

27
0

Tampil Dengan Freckles Asli, Agnez Mo Justru Tuai Cibiran

Kabarmaya.co.idPenyanyi ternama Agnez Mo  memang kerap menuai perhatian publik. Tak hanya tentang kehidupan pribadinya, tetapi tampilan dan gaya fashionnya kerap menjadi sorotan. Seperti baru-baru ini melalui unggahan dalam akun Instagram pribadi miliknya yang membagikan foto closeup dirinya. Dalam foto tersebut tampak wajah Agnez yang dihiasi dengan bintik hitam atau freckles.

Agnez sendiri telah menjelaskan dalam captionnya bahwa bintik hitam tersebut ia miliki secara natural. Hal tersebut ia tuliskan dengan menambah hashtag #realfrecklestho dalam unggahannya. Tak hanya itu ia juga mengucapkan terima kasih banyak lantaran lagu barunya yang berjudul ‘Overdose’ bersama dengan Chish Brown menduduki urutan pertama.

Namun bukannya mendapat pujian dari netizen, Agnez Mo justru ramai mendapatkan cibiran. Padahal belakangan ini trend kecantikan sendiri tengah menggandruing teknik makeup freckles. Dimana banyak kalangan yang justru membuat bintik-bintik hitam di area wajah sebagai salah satu trend dalam merias diri. Hal ini tentu saja bertujuan untuk membuat riasan terlihat lebih natural. Namun, bukannya mendapat pujian seperti banyak artis lainnya, Agnez justru banjir cibiran.

“Lho kok Agnez kulitnya bercak-bercak kayak orang bule sih,” tulis @pandusupriyadi1.

Melihat komentar tersebut, Agnez pun memberikan balasan bahwa ia memiliki keturunan dari Jerman. Namun masih ada saja netizen yang mempertanyakan soal buyut Agnez lainnya. Tampak dengan sabar Agnez menjelaskan tentang silsilah keluarganya agar tak membuat netizen bingung.

Nope. Thats my freckless, buyut saya orang Jerman. Buyut saya Jerman dan Jepang (Cowo nya Jerman, Cewe nya Jepang),” tegas Agnez

Loading...