Home Informasi Selebritis Kahiyang Ayu Diterpa Isu Hitung-Hitungan Usia Kehamilan, Gibran Murka!

Kahiyang Ayu Diterpa Isu Hitung-Hitungan Usia Kehamilan, Gibran Murka!

19
0

Lelah-Jalani-Resepsi-Dari-Pagi-Hingga-Malam,-Kahiyang-Ayu-Nyeker-Di-Pelaminan

Kabarmaya.co.idSang adik baru saja melahirkan sudah diterpa isu miring soal hitung-hitungan usia kehamilannya, Gibran Rakabuming sampai angkat bicara. Kabar bahagia datang dari keluarga besar Presiden Jokowi. Anak keduanya, Kahiyang Ayu, sudah menjalani proses persalinan. Sejak Selasa (31/7/2018), Kahiyang Ayu dikabarkan tengah bersiap melahirkan anak pertamanya. Kahiyang Ayu melahirkan di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat.

Rabu (1/8/2018), kabar bahagia pun muncul dari pasangan yang menikah pada 8 November 2017. Kabar Kahiyang Ayu melahirkan dikatakan langsung oleh Presiden Jokowi. Proses persalinan, Kahiyang didampingi keluarga besarnya. Sang suami, Bobby Nasution, berserta keluarga juga datang ke rumah sakit. Tentunya kehadiran cucu perempuan pertama Presiden Jokowi ini menjadi kabar bahagia bagi semua orang, tak hanya keluarga presiden saja.

Namun namanya menjadi anak orang nomor satu di Indonesia, kelahiran cucu kedua Jokowi ini tak luput dari tudingan isu-isu miring di media sosial. Seorang netter bahkan ada yang menyebar isu tentang hitung-hitungan seputar usia kehamilan Kahiyang Ayu. Kahiyang dan Bobby menikah pada 8 November 2017 lalu, dan Kahiyang melahirkan sang putri pada 1 Agustus lalu. Tak ada yang salah memang dengan hal itu, namun ada saja yang menanyakan tentang usia kehamilan Kahiyang.

Gibran Rakabuming pun bahkan sampai angkat bicara dan berkomentar terkait isu tersebut. Dari akun Twitter @chilli_pari terlihat membalas cuitan sebuah akun Twitter yang meragukan usia kehamilan Kahiyang.

“Jangan coba-coba hitung usianya…,” kicau akun tersebut.

Salahnya apa?,” balas Gibran.

Balasan singkat Gibran itu diretweet lebih dari 800 retweets, dan dikomentari lebih dari 400 balasan dari netizen. Sampai saat ini baik Kahiyang maupun Bobby beserta keluarga belum membocorkan siapa nama cucu kedua Presiden Jokowi tersebut.

Loading...