Home Berita K-Pop Tak Cocok Dinyanyikan Black Pink, ‘1, 2, 3!’ Jadi Lagu Solo Seungri...

Tak Cocok Dinyanyikan Black Pink, ‘1, 2, 3!’ Jadi Lagu Solo Seungri Big Bang

17
0

Ingin-MV-Berkualitas,-YG-Entertainment-Tak-Rilis-Teaser-‘1,2,3!’-Seungri-Big-Bang

Kabarmaya.co.id – Menuntaskan jadwal individunya sebelum wajib militer tahun depan, Seungri merilis album solo perdananya. Meski tanpa keempat member Big Bang lainnya, Seungri masih begitu antusias mempromosikan album yang bertajuk ‘The Great Seungri’ tersebut dengan title track ‘1, 2, 3!’.

Album yang dirilis pada Jumat (20/7/2018) lalu itu memberikan pengalaman tersendiri bagi Seungri. Meski menurutnya promosi dengan grup lebih menyenangkan, namun ia berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk album ‘The Great Seungri’ ini.

Ketika menggelar acara live streaming di V Live dalam rangka mempromosikan album barunya, Seungri menjabarkan bahwa comeback-nya kali ini merupakan kali pertama ia bekerja sama dengan Teddy yang merupakan produser sekaligus pimpinan untuk sub label The Black Label, sub agensi YG Entertainment.

Ini pertama kalinya aku bekerja sama dengan Teddy untuk comeback solo ku. Teddy bilang, ‘Aku ingin membuatkan sebuah lagu yang cocok untuk Seungri,’ dan ia membuatkan lagu yang memuaskan dan energik,” buka Seungri.

Dari cerita Seungri, terkuak bahwa sebenarnya lagu ‘1, 2, 3!’ sebenarnya adalah lagu yang dibuat Teddy untuk Black Pink. Bahkan Rose sudah melakukan take vocal untuk menyanyikan lagu tersebut. Namun setelah dipertimbangkan kembali, lagu ‘1, 2, 3!’ lebih cocok jika dinyanyikan oleh suara pria. Pada akhirnya Seungri terpilih untuk menyanyikan lagu ini dan menajdikannya lagu utama dalam album solo ‘The great Seungri’.

Sebenarnya Rose Black Pink adalah yang pertama kali melakukan rekaman untuk lagu ‘1, 2, 3!’, tapi banyak yang berpendapat kalau lagu itu akan cocok jika dibawakan dengan suara pria, jadi aku yang menyanyikannya,” papar maknae Big Bang itu.

Ketika aku menyanyikannya, lagunya benar-benar sangat cocok denganku. Lagu ini sebenarnya memiliki musik yang keras dan lagunya keren, tapi aku membawakannya dengan gayaku sendiri,” tandasnya.

Seungri akan melakukan promosi dan konser solo di akhir tahun ini. Dalam preskon perilisan album ’The Gret Seungri’, pria yang bernama asli Lee Seung Hyun ini mengatakan bahwa ia akan berangkat wajib militer tahun depan agar Big Bang tidak terlalu lama meninggalkan fans karena hiaus.

Loading...