Home Informasi Selebritis Tak Mau Rugi Ceraikan Dipo Latief, Nikita Mirzani Minta Barang Mewahnya Dikembalikan

Tak Mau Rugi Ceraikan Dipo Latief, Nikita Mirzani Minta Barang Mewahnya Dikembalikan

23
0
Sebut-Soal-Zina,-Pemabuk,-dan-Penjudi,-Apa-Sebenarnya-Penyebab-Gugatan-Cerai-Nikita-Mirzani
sumber gambar: Bintang

Kabarmaya.co.idBelakangan ini kabar yang cukup hangat datang dari aktris cantik Nikita Mirzani. Sempat menutupi pernikahannya dengan Dipo Latief, kini Nikita Mirzani justru memilih untuk menceraikan Dipo. Bahkan kini hubungan keduanya terlihat sudah tak lagi harmonis, Niki sapaan akrabnya sampai memutuskan untuk tak lagi berhubungan dengan pihak sang suami.

Salah satunya adalah dengan memutskan komunikasi dengan pihak dipo Latief. Selain putuskan komunikasi dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani juga memblokir nomer sekretaris pribadi suaminya. Sebelum menutup komunikasi dengan orang terdekat Dipo, Niki meminta barang-barang mahal yang tertinggal di rumah suaminya dikembalikan.

“Ini baru ngeblok (nomer HP) lagi, antek-anteknya dia, sekretaris pribadi dia, barusan WA. Aku minta barang-barangku yang tertinggal di rumah dia banyak banget kan, tapi saya kan berurusan dengan sekretarisnya, mau berurusan langsung. Kalau barang-barang gue hilang gimana, itu kan barang mahal,” ucap Nikita Mirzani, Kamis (2/8/201).

Niki mengaku barang-barang yang masih di tangan Dipo memang tak sedikit. Bahkan ibu beranak dua meninggalkan hampir 3 kotak baju-baju mahal di rumah anak pejabat itu. Walau ngotot minta barang-barang di rumah Dipo dikembalikan, nyatanya Niki baru saja hambur-hamburkan uang dengan membeli jam tangan bergambar tengkorak berharga setengah miliar. Hanya diproduksi delapan buah di dunia, Niki merupakan orang ke-6 yang memiliki jam tangan tersebut.

“Ini jam tangan Rp 500 juta, baru kemarin beli, belinya di sini (Jakarta). Beli sendiri lah, mana mungkin dibeliin Dipo,” pungkas Niki.

Loading...