Home Berita K-Pop Kompak! Seluruh Member A Pink Perpanjang Kontrak Dengan Plan A Entertainment

Kompak! Seluruh Member A Pink Perpanjang Kontrak Dengan Plan A Entertainment

23
0

Kompak!-Seluruh-Member-A-Pink-Perpanjang-Kontrak-Dengan-Plan-A-Entertainment

Kabarmaya.co.id – Grup idol Korea Selatan memiliki mitos kutukan 7 tahun. Mitos ini muncul ketika banyak grup idol yang kemudian kehilangan member atau membubarkan grupnya setelah 7 tahun debut bersama agensi pertama. 2NE1 yang merupakan grup idol besar dan populer, akhirnya juga mengakhiri karir grupnya setelah 7 tahun debut bersama YG Entertainment.

Meskipun mitos tersebut menajdi momok di antara grup idol, namun hal ini ditepis oleh grup A Pink. Grup asuhan Plan A Entertainment ini masih bertahan hingga 7 tahun memilih memperbaharui kontrak dengan Plan A. Ditinggalkan salah satu membernya yaitu Yookyung pada tahun 2013 tak lantas membuat A Pink menyerah di tahun ke-7.

Yookyung memang dirumorkan memiliki masalah dengan mentalnya sehingga ia keluar dari grup. Kabarnya ia hengkang karena banyak bullying yang ditujukan kepadanya. Namun sayangnya desas-desus tersebut pernah dibantah oleh ayah Yookyung pada tahun 2015. Kini A Pink aktif dengan 6 member saja sepeninggal Yookyung.

Tahun ini A Pink merilis album terbarunya dengan title track ‘I’m So Sick’. Saat promosi di program radio yang dibawakan oleh Ji Suk Jin, A Pink buka-bukaan ketika ditanya rahasia awet hingga 7 tahun. Bahkan di tahun ke-7 ini seluruh member A Pink sepakat untuk memperbaharui kontrak dengan agensi.

“Saat diskusi tentang pembaruan kontrak, kita semua memiliki keinginan untuk melanjutkan sebagai A Pink,” ujar sang leader, Chorong.

“Kami memilih untuk memperbarui kontrak dengan berpikir bahwa kami mampu melanjutkan hal lagi,” lanjut Chorong.

Ji Suk Jin kemudian mengulik tentang kontrak yang diberikan agensi untuk tiap member. Biasanya agensi memberikan kontrak yang berbeda tiap member grup setelah perpanjangan. Namun seluruh member A Pink kompak menjawab bahwa mereka mendapatkan waktu perpanjangan kontrak yang sama.

Bedanya dengan kontrak sebelumnya, kali ini A Pink memilih untuk tinggal di rumah masing-masing dan tidak tinggal di dorm lagi. Sebelumnya seluruh member A Pink memang diharuskan tinggal di dalam dorm yang sama agar menjaga kekompakan mereka menyelesaikan jadwal pekerjaan.

Loading...