Home Informasi Selebritis Jadi Sampul Majalah Vogue India, Suhana Khan Diprotes Netter

Jadi Sampul Majalah Vogue India, Suhana Khan Diprotes Netter

16
0

Beranjak-Dewasa-Kecantikan-Putri-Shah-Rukh-Khan-Jadi-Sorotan

Kabarmaya.co.idPutri aktor Bollywood Shah Rukh Khan, Suhana Khan didapuk menjadi sampul majalah Vogue India dan membuat netter meradang. Suhana Khan merupakan adalah putri pasangan Shah Rukh Khan dengan desainer interior Gauri. Suhana sendiri masih berusia 18 tahun. Kabar ini diberitakan oleh sang ayah sendiri pada Selasa lalu melalui twitternya.

“Memeluknya di lenganku lagi, terima kasih Vogue. Kasih sayang yang tak sempurna, kecuali ketika itu menyangkut anak. Jadi, memberi Anda semua cinta dan pelukan untuk Anda semua. Halo Suhana Khan!” tulis SRK di twitternya dikutip dari Hindustan Times.

Menjadi sampul majalah Vogue India sendiri dianggap sebagai jalan baginya untuk masuk ke dunia Bollywood. Suhana Khan yang dipilih menjadi cover Vogue ini ternyata mendapat tentangan dari banyak pihak, termasuk netter. Pasalnya, pemilihan Suhana menjadi model sampul majalah Vogue ini dianggap sebagai nepotisme. Suhana dipilih jadi cover karena dia anak dari bintang Hollywood top. Netizen pun meradang karena Vogue India menganggap hal ini adalah nepotisme.

“Saya benar-benar menyukai pemotretan sampul majalah ini. Terutama saat pemotretan menari. Saya cinta menari! Ini sangat menyenangkan. Saya sangat senang ketika orang tua saya mengungkapkan ini. Saya langsung setuju, tapi mereka ingin saya memikirkannya lagi karena ini adalah hal publik. Mereka ingin saya membangun kepercayaan diri dari pengalaman, tidak menghilangkannya,” jelasnya.

Beberapa diantara komentar netter menyebutkan bahwa tak ada yang bisa dijadikan alasan tepat menggunakan Suhana untuk menjadi cover majalah Vogue India. Banyak dari mereka yang justru menyarankan Suhana untuk lebih bekerja keras untuk menghasilkan karya terbaik.

Loading...