Home Informasi Selebritis Demi Shakira Aurum, Keluarga Denada Rela Menggunduli Rambut

Demi Shakira Aurum, Keluarga Denada Rela Menggunduli Rambut

71
0

Ini-Gejala-Dan-Penyebab-Leukimia-Yang-Menyerang-Tubuh-Putri-Denada.

Kabarmaya.co.idSudah dua bulan putri Denada, Shakira Aurum menjalani pengobatan di Singapura. Keluarga Denada pun melakukan segala upaya untuk menghilangkan rasa sedih pada diri Shakira. Seperti diberitakan sebelumnya, Shakira divonis mengidap penyakit leukemia. Shakira pun sudah melewati berbagai tindakan medis. Mulai dari meminum berbagai jenis obat, kemoterapi, hingga pengambilan sumsum tulang belakang.

Hal itu sama sekali tidak mudah bagi Shakira yang masih berusia 5 tahun. Apalagi, Shakira kini harus mengalami berbagai efek samping. Seperti menurunnya kinerja saraf motorik, serta perubahan fisik lainnya. Denada jelas tak ingin melihat anaknya sedih karena rambutnya berkurang. Ia pun ingin memberikan kejutan untuk Shakira. Salah satu caranya adalah dengan membelikan wig.

“Karena Shakira ada kemoterapi dan ada efek samping. Rambut dia rontok, salah satunya. Aku mau beliin dia wig, jadi dia enggak jadi terlalu sedih lah,” kata Denada dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta, Kamis (2/8/2018).

Tak hanya membelikan wig, Denada juga memotong rambutnya sebagai bentuk solidaritas kepada sang buah hati tercinta. Menurut Denada, Shakira cukup bersedih melihat rambutnya dipotong. Pasalnya, selama ini Shakira adalah penggemar sosok putri dari negeri dongeng yang memiliki rambut panjang.

“Untuk menyenangkan hati dia kami sekeluarga pada potong rambut. Sampai keluargaku di sana juga dibotakin. Dan Shakira juga sudah kehilangan rambutnya. Sekitar dua hari lalu dia mau dipotong rambutnya, sekarang rambut dia sudah pendek banget. Dia anak lima tahun yang demen princess, dia seneng rambut panjangnya,” kata Denada.

Loading...