Home Informasi Selebritis Potret Bahagia Keluarga Jokowi Menyambut Kelahiran Anak Pertama Kahiyang Ayu – Bobby...

Potret Bahagia Keluarga Jokowi Menyambut Kelahiran Anak Pertama Kahiyang Ayu – Bobby Nasution

18
0

Dihelat-Sederhana,-Anne-Avantie-Sebut-Acara-Siraman-Kahiyang-Bobby-Seperti-Bukan-Acara-Presiden.

Kabarmaya.co.id Kahiyang Ayu telah melahirkan anak pertamanya di RS YPK Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (1/8/2018). Bayi mungil yang menjadi cucu kedua presiden Jokowi itu berjenis kelamin perempuan. Lahir pada pukul 05.50 WIB, bayi tersebut memiliki berat 3,4 kilogram dan tinggi 49 sentimeter. Hingga kini baik Bobby maupun Kahiyang masih merahasiakan nama bayi cantiknya itu.

Kebahagiaan tentu dirasakan oleh Kahiyang  dan juga sang suami, Bobby Nasution. Dalam sebuah kesempatan kemarin, Kapanlagi.com  berhasil menangkap momen bahagia Bobby yang kini telah menjadi ayah. Seperti yang diketahui, istrinya, Kahiyang Ayu yang merupakan putri dari Presiden Jokowi baru saja melahirkan anak pertama mereka. Sesuai dari pemberitaan yang beredar, Kahiyang telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh Presiden Jokowi.

“Alhamdulillah tadi jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara,” tutur Jokowi ditemani istri dan Bobby.

Kahiyang sendiri melahirkan anak perempuannya pada Rabu (1/8/2018) sekitar pukul 05.50 WIB pagi di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat. Dikabarkan pula kalau Kahiyang sempat jalani operasi Caesar. Bayi mungil Kahiyang dan Bobby lahir sehat dengan berat 3,4 kilogram serta panjang 49 cm. Proses operasi caesar berjalan dengan lancar dan ternyata Kahiyang sudah berada di rumah sakit sejak Selasa (31/7/2018).

Kebahagiaan pun nampak terlihat jelas di raut wajah Bobby yang kini resmi menjadi seorang ayah. Pria satu ini memang sempat terlihat pamerkan senyuman yang tertangkap oleh kamera awak media. Bukan hanya Bobby, ibunda dari Kahiyang yakni Iriana Joko Widodo juga menunjukkan kebahagiaannya menyambut kelahiran cucu keduanya ini.

Loading...