Home Informasi Selebritis 5 Fakta Kelahiran Putri Cantik Kahiyang Ayu, Cucu Kedua Presiden Jokowi

5 Fakta Kelahiran Putri Cantik Kahiyang Ayu, Cucu Kedua Presiden Jokowi

13
0

5 Fakta Kelahiran Putri Cantik Kahiyang Ayu, Cucu Kedua Presiden Jokowi

Kabarmaya.co.idRabu (1/8/2018), kabar bahagia pun muncul dari pasangan yang menikah pada 8 November 2017 yang tak ain adalah anak kedua dari Presiden RI Jokowi. Kabar Kahiyang Ayu melahirkan dikatakan langsung oleh Presiden Jokowi. Proses persalinan, Kahiyang didampingi keluarga besarnya. Sang suami, Bobby Nasution, berserta keluarga juga datang ke rumah sakit. Berikut 5 fakta kelahiran anak pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution:

1. Persiapan Sejak Selasa Malam

Paman Bobby Nasution, Herry Lutung, membenarkan Kahiyang Ayu sudah melakukan persiapakan kelahiran pada Selasa (31/8/2018). Jokowi diketahui langsung ke rumah sakit mendampingi putrinya.

2. Memang Direncanakan

Kelahiran anak pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini memang telah direncanakan. Pasangan ini berencana untuk melahirkan pada tanggal 1 Agustus 2018.

3. Melahirkan Subuh

Kahiyang Ayu telah melahirkan pada Rabu subuh. Tepatnya pukul 05:50 WIB.

4. Proses Caesar

Kahiyang Ayu melahirkan melalui proses caesar. Hal ini tentu saja diputuskan oleh Kahiyang bersama dengan sang suami lantaran beberapa hal terkait dengan kesehatan baik ibu dan calon anaknya.

5. Rincian

Anak pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution berjenis kelamin perempuan. Saat lahir, bayi cantik Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tersebut berbobot 3,4 gram dan panjang 49 cm.

Seperti diketahui putri semata wayang Jokowi yakni Kahiyang Ayu baru saja melahirkan anak pertamanya dari pernikahan bersama dengan Bobby Nasution pada November 2017 lalu.  Sejak Selasa (31/7/2018), Kahiyang Ayu dikabarkan tengah bersiap melahirkan anak pertamanya. Kahiyang Ayu melahirkan di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat.

Loading...