Mobile Site

Nikmati Perjalanan Nyaman ke Bandara Halim dengan Damri Bandara Traveloka

Wisata 29 View

Damri HalimSelain Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Bandara Halim Perdanakusuma merupakan bandara yang juga banyak digunakan untuk rute penerbangan dari Jakarta.

Terletak di Jakarta Timur, bandara ini memiliki sejumlah rute ke berbagai kawasan Tanah Air dengan maskapai-maskapai ternama. Bagi Anda yang berencana bepergian menggunakan pesawat dari Bandara Halim Perdanakusuma, persiapkan dahulu segala sesuatunya.

Bepergian menggunakan pesawat pastikan membawa barang sesuai kebutuhan. Membawa banyak barang bisa membuat perjalanan ke bandara menjadi repot. Selain itu, pastikan pula datang tepat waktu ke gate bandara yang benar.

Terlambat ke bandara otomatis merusak momen bepergian Anda. Oleh karena itu, alat transportasi ke bandara merupakan hal krusial untuk diperhatikan. Salah satu kendaraan yang bisa Anda gunakan untuk perjalanan dari dan menuju Bandara Halim, misalnya DAMRI Bandara.

DAMRI merupakan perusahaan layanan jasa transportasi yang sudah melegenda. Melayani lebih dari 70 tahun, kini DAMRI berikan kualitas perjalanan dari atau menuju bandara.

DAMRI Bandara dilengkapi fasilitas nyaman dari kursi recliner yang empuk hingga kapasitas bagasi luas untuk barang bawaan Anda. Untuk rute perjalanan, DAMRI Bandara memiliki dua rute favorit dari dan menuju Bandara Halim. Dua rute tersebut yaitu Bogor-Bandara Halim dan Bekasi-Bandara Halim.

Memesan tiket DAMRI Bandara pun kini lebih praktis. Tidak perlu mengantre atau datang ke agen perjalanan, cukup melalui website atau Traveloka App, tiket DAMRI Bandara bisa dipesan kapan dan dari mana saja.

Langkah praktis pesan tiket DAMRI Bandara

Sebagai online travel company tepercaya di Tanah Air, Traveloka merupakan mitra resmi DAMRI. Dengan demikian, tiket yang dipesan melalui Traveloka terjamin keamanannya karena terhubung langsung dengan DAMRI.

Untuk memesan tiket DAMRI Bandara Halim, Anda cukup membuka Traveloka App lalu memilih menu transportasi antar jemput bandara. Tuliskan tujuan dan lokasi awal sesuai dengan rute DAMRI Bandara. Tersedia dua pilihan rute favorit, yaitu Bandara Halim-Bogor dan Bandara Halim-Bekasi atau sebaliknya.

Cek detail kendaraan lalu isi kolom penjemputan, penurunan, dan jumlah penumpang. Isi data pemesan dan penumpang, pastikan informasi yang diisi benar sesuai dengan kartu identitas.

Periksa kembali pesanan, baik kendaraan yang dipilih hingga data diri. Jika sudah yakin, pilih metode pembayaran. Traveloka memberikan metode pembayaran yang memudahkan Anda, mulai dari kartu kredit, transfer bank, hingga pembayaran di minimarket.

Setelah berhasil melakukan pembayaran, voucher DAMRI Bandara Halim yang dipesan dapat dilihat melalui Traveloka App atau email Anda. Setelah itu, Anda tinggal menunjukkannya kepada petugas DAMRI di titik keberangkatan.

Bila Anda menggunakan DAMRI dari Bandara Halim Perdanakusuma, titik penjemputan DAMRI berada di terminal kedatangan dekat area penjemputan taksi. Tunjukkan voucher, kemudian Anda dapat turun di titik yang diinginkan sesuai dengan rute yang dilintasi.

DAMRI Bandara memiliki keuntungan titik turun fleksibel. Anda bisa memilih lokasi turun di mana saja selama dilalui rute DAMRI Bandara. DAMRI Bandara memiliki titik turun dan berangkat di pusat-pusat perbelanjaan sehingga bisa sekalian berbelanja.

Lihat juga: 5 Makanan Khas Indonesia Yang Terkenal

Kelebihan lain memesan DAMRI Bandara melalui Traveloka yaitu harga final yang bersaing. Selain itu, Traveloka kerap memberikan promo atau diskon untuk layanan DAMRI Bandara. Sering cek website, aplikasi, maupun media sosial Traveloka untuk informasi promo DAMRI Bandara, ya!

Jika sudah tahu berbagai keunggulan memesan tiket DAMRI Bandara melalui Traveloka maka tak perlu ragu lagi untuk memesannya sekarang juga!

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id