Home Informasi Selebritis Jual Aset Untuk Biaya Pengobatan Anak, Ruben Onsu Siap Beli Apartemen Denada?

Jual Aset Untuk Biaya Pengobatan Anak, Ruben Onsu Siap Beli Apartemen Denada?

22
0

Ruben-Onsu-Menangis-Dengar-Curahan-Hati-Sang-Anak

Kabarmaya.co.id – Ruben Onsu ingin tahu, apa sebenarnya yang dibutuhkan Denada terkait pengobatan Shakira Aurum. Bahkan Ruben mengaku siap membeli apartemen mewah Denada yang berlokasi di Kuningan, Jakarta Selatan. Namun Bensu sapaannya, mengungkap peminat apartemen Denada cukup banyak.

“Iya (siap beli). Saya tanya dulu sama dia (Denada). Kan sudah jadi viral banget dia mau jual apartemen. Jadi yang beli nggak cuma kita aja,” ujar Ruben, Kamis (2/8/2018).

Suami Sarwendah itu berniat membahas masalah ini kepada Denada langsung. Kebetulan mantan Ihsan Tarore tersebut sedang berada di Jakarta. Ruben Onsu berharap Denada bisa blak-blakan soal masalah yang kini menimpanya terutama perihal biaya pengobatan putrinya, Shakira Aurum.

“Besok saya baru bicarain sama Denada. Itu yang mau saya ngobrolin, yang diperlukan sama Dena apa dulu nih. Jadi kalau tiba-tiba ujuk-ujuk ya udah lo gini aja, nanti bisa tersinggung. Jadi makanya ngobrol sama Denada nih kira-kira kayak apa. Mudah-mudahan Dena bisa cerita semuanya. Jadi kita semua dari teman bisa bantu, support,” tutur Ruben Onsu.

Seperti diketahui, Denada berencana menjual apartemennya untuk biaya pengobatan Shakira Aurum. Pada Mei 2018, bocah lima tahun itu divonis mengidap kanker darah atau leukemia. Kini, Shakira Aurum masih menjalani pengobatan intensif dan kemoterapi di sebuah rumah sakit di Singapura. Setidaknya sudah hampir dua bulan Shakira menjalani perawatan intensif di rumah sakit Singapura tentu saja hal ini membutuhkan biaya yang tak sedikit sehingga Denada sampai berniat untuk menjual salah satu apartemen miliknya.

Loading...