Home Informasi Selebritis Jokowi Sebut Sang Istri Senang Dapat Cucu Perempuan Dari Kahiyang Ayu

Jokowi Sebut Sang Istri Senang Dapat Cucu Perempuan Dari Kahiyang Ayu

18
0

5 Fakta Kelahiran Putri Cantik Kahiyang Ayu, Cucu Kedua Presiden Jokowi

Kabarmaya.co.idPresiden RI Joko Widodo mengaku isterinya (Iriana Jokowi) yang sangat bahagia mendapatkan cucu perempuan pertama dari anak perempuan satu-satunya tersebut. Ini dikarakan ketika sekitar pukul 16.50 WIB Jokowi kembali menjenguk Kahiyang Ayu di RSIA YPK Mandiri pasca proses persalinan tadi pagi. Tak berlama-lama di dalam rumah sakit, Jokowi pun keluar bersama Ibu Negara, Iriana.

Orang nomor satu di Indonesia ini mengaku bahagia mendapatkan cucu perempuan pertamanya. Sebelumnya, Jokowi juga telah memiliki cucu laki-laki pertamanya dari anak tertuanya, Gibran Rakabuming. Irian pun nampak senyum dan mengangguk-anggukan kepalanya.

“Seneng paling seneng, Ibu paling seneng. Seneng semua,” ujar Jokowi seusai menjenguk sang putri, Rabu (1/8/2018).

Saat Jokowi dan istri menjenguk anak sekaligus cucu keduanya kala itu, ia menyebut bahwa Kahiyang tengah beristirahat di ruang inapnya. Sebelumnya diketahui pada Rabu (1/8/2018) pukul 05.50 WIB tadi Kahiyang Ayu melahirkan anak pertamanya dengan Bobby Nasution, di RSIA YPK Mandiri, Jakarta Pusat. Buah hati dari Kahiyang dan Bobby lahir dengan berat badan kurang lebih 3,4 kilogram dan panjang 49 cm.

“Saya ke sini kan nengok tidur semua. Ibunya tidur, bapaknya tidur,” seru Jokowi.

Tak hanya itu, kabar kelahiran cucu kedua Jokowi ini juga menuai pro kontra di kalangan netizen. Pasalnya justru tak sedikit netizen yang melakuan hitung-hitungan terhadap kehamilan Kahiyang Ayu. Sementara itu diketahui bahwa pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution ini memang sudah merencanakan kelahiran anak mereka pada tanggal 1 Agustus 2018 kemarin.

Loading...