Home Berita K-Pop Ryeowook Dipastikan Ikut Comeback Super Junior, Heechul Dikonfirmasi Absen

Ryeowook Dipastikan Ikut Comeback Super Junior, Heechul Dikonfirmasi Absen

16
0

Ryeowook-Dipastikan-Ikut-Comeback-Super-Junior,-Heechul-Dikonfirmasi-Absen.

Kabarmaya.co.id – Satu lagi member Super Junior yang menyelesaikan kewajiban militernya akan ikut dalam comeback mendatang. Ryeowook yang sudah keluar pada 10 Juli kemarin, dikonfirmasi akan ikut andil dalam comeback Super Junior tahun ini.

Ini sekaligus akan menjadi comeback pertama Ryeowook usai ia hiatus dari dunia hiburan karena wajib militer. Main vocal grup Super Junior ini sangat dirindukan para fans, terutama karena warna suara Ryeowook yang berbeda. Ryeowook sendiri meyakinkan fans bahwa Super Junior akan comeback dengan sesuatu yang berbeda.

“Ada sesuatu spesial yang sedang kami persiapkan, jadi mohon tunggu sebentar lagi,” ungkap Ryeowook.

Pada tanggal 20 Juli kemarin para member Super Junior diberitakan sudah melakukan syuting video klip untuk di Macau comeback terbaru. Sayangnya meski Ryeowook dinyatakan ikut dalam comeback, berbeda dengan Heechul. Member tertua kedua tersebut mengaku tidak bisa ikut syuting video klip dan comeback bersama Super Junior karena masalah kesehatan.

Dengan kembalinya Ryeowook dan absennya Heechul, Super Junior dipastikan akan kembali comeback hanya dengan 7 member yaitu Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, dan yang terkhir Ryeowook. Sementara saat ini Super Junior tengah menunggu sang maknae Kyuhyun yang masih menjalankan wajib militernya.

Loading...