Home Berita K-Pop Tambah Anggota Baru, ‘New Journey To The West 5’ Sudah Tentukan Negara...

Tambah Anggota Baru, ‘New Journey To The West 5’ Sudah Tentukan Negara Tujuan

15
0
Tambah-Anggota-Baru,-‘New-Journey-To-The-West-5’-Sudah-Tentukan-Negara-Tujuan
P.O Block B

Kabarmaya.co.id – Penantian para fans ‘New Journey To The West’ tahun ini akan terbayarkan. Dikabarkan bahwa para anggota ‘New Journey To The West 5’ sudah bersiap melakukan perjalanan untuk syuting. Tentunya season 5 ini akan berbeda dari season-season sebelumnya.

Musim lalu masih ada Kyuhyun yang menjadi angggota ‘New Journey To The West’ dua kali berturut-turut. Namun sayangnya musim ini Kyuhyun tidak bisa ikut berpartisipasi karena ia masih dalam masa hiatus karena wajib militer. Untuk penggantinya, telah dikonfirmasi bahwa P.O Block B akan menjadi anggota baru ‘New Journey To The West 5’.

Pemilihan P.O sebagai anggota sudah melalui proses casting. Meski ia terpilih menajdi bagian dari perjalanan ‘New Journey To The West 5’, P.O bukanlah anggota tetap yang menggantikan Kyuhyun, melainkan hanya anggot atamu untuk musim ini. Perwakilan produksi sendiri sudah mengkonfirmasi keikutsertaan P.O dalam season ‘New Journey To The West’ terbaru.

“Memang benar bahwa P.O. berpartisipasi dalam ‘New Journey To The West 5’. Namun, dia bukan anggota tetap. Dia adalah tamu untuk musim ini,” ujar perwakilan produksi.

‘New Journey To The West 5’ saat ini sudah memulai syutingnya. Pada Sabtu (4/8/2018), para anggota sudah terlihat di bandara Incheon untuk menuju lokasi tujuan. Kostum yang digunakan juga terlihat aneh, yaitu dengan mengenakan kostum karakter seram seperti vampire, chaky, dan masih banyak lagi. Sementara dua destinasi yang dilaporkan akan menjadi tujuan yaitu Hong Kong dan Hokkaido Jepang.

Loading...