Home Berita K-Pop Bicara Pernikahan, Heechul Super Junior Ingin Punya Pasangan Dengan Hobi Yang Sama

Bicara Pernikahan, Heechul Super Junior Ingin Punya Pasangan Dengan Hobi Yang Sama

19
0
Ops,-Tak-Disangka-Donghae-dan-Heechul-Super-Junior-Pernah-Kencani-Satu-Wanita-Di-Waktu-Yang-Sama!
Donghae, Heechul

Kabarmaya.co.id – Memiliki kekasih ataupun berencana untuk menikah adalah pilihan yang butuh pemikiran yang panjang bagi seorang idol. Seperti yang diperbincangkan Kim Heechul dalam program ‘How Far Have You Gone’, member tertua kedua di Super Junior tersebut berbicara tentang kesiapannya untuk menikah.

Heechul sama sekali tidak sungkan untuk berbicara masalah asmaranya dalam program travel itu. Pembicaraan ini diawali dari pertanyaan Heechul kepada Noh Hong Chul tentang kesiapannya Menikah. Mantan MC ‘Infinity Challenge’ tersebut langsung menajdwab bahwa ia sudah siap menikah.

Hyung. apakah kau benar-benar tidak memiliki pikiran untuk menikah?” tanya Heechul.

Aku sudah siap sekarang. Namun, aku tidak ingin terburu-buru bertemu seseorang,” jawab Noh Hong Chul.

Heechul kemudian berbagi pandangan tentang urusan asmaranya dengan wanita. Ternyata menjadi seorang idol juga harus mempertimbangkan perasaan para penggemar yang biasanya akan melarang idolanya untuk memiliki kekasih apalagi menikah. Namun Heechul optimis bahwa penggemar juga menginginkan pernikahan, begitu juga dengan seorang idola yang juga manusia biasa.

Setiap kali aku melihat pemandangan laut yang bagus seperti ini, aku berpikir tentang bagaimana aku ingin membawa pacarku. Aku tidak pernah melakukan travelling dengan pacar. Aku pikir itu akan sangat baik jika aku pergi dengan seseorang yang memiliki kecenderungan yang sama seperti yang aku lakukan,” papar heechul.

Sejujurnya, Aku masih berhati-hati seperti sekarang. Bahkan penggemar mengatakan kepadaku bahwa mereka ingin aku bertemu orang yang baik dan membuat keluarga. Aku pikir aku tidak akan merasa buruk selama semua penggemarku juga menikah,” imbuhnya.

Heechul sendiri merupakan member Super Junior yang memiliki rekan wanita aling banyak. Sayangnya ia tidak pernah sekalipun menunjukkan siapa wanita yang pernah menjadi kekasihnya.

Loading...