Home Berita K-Pop Rencanakan Comeback Bulan November, Park Bom Dicibir Tak Bisa Nyanyi

Rencanakan Comeback Bulan November, Park Bom Dicibir Tak Bisa Nyanyi

23
0

Rencanakan-Comeback-Bulan-November,-Park-Bom-Tuai-Cibiran

Kabarmaya.co.id – Setelah dua tahun belakangan ini status Park Bom tidak jelas, ternyata penyanyi yang besar di Amerika ini sudah meninggalkan YG Entertainment dan memilih bergabung dengan D-NATION yang diproduseri oleh Scotty Kim dan creative director Ray Yeom. Dalam akun sosial media pribasinya, Bom menjelaskan bahwa ia saat ini berada dalam naungan D-NATION.

Scotty Kim sendiri merupakan bagian dari grup produser Amerika Serikat yang pernah bekerja sama dengan musisi-musisi populer dunia seperti Kelly Clarkson dan Teddy Riley. D-NATION jug amendebutkan boyband, girlband, dan beberapa aktor dan aktris.

D-NATION saat ini bersiap untuk comeback terbaru Park Bom setelah penyanyi kelahiran 1984 tersebut hiatus dari dunia musik dalam waktu yang cukup lama. Park Bom direncakanakan akan merilis album solo terbarunya paling cepat pada November 2018 mendatang. Tidak hanya di Korea, Park Bom juga berfokus untuk memasarkan albumnya di luar Negeri.

Sayangnya perihal comeback Park Bo mini disambut sinis oleh netizen. Tidak sedikit netizen yang berkomentar negatif tentang kembalinya Bom menyanyi solo. Menurut netizen, Bom tidak punya cukup kemampuan untuk bernyanyi solo. Mereka juga menyinggung posisi lead vocal 2NE1 yang sebelumnya dipegang Park Bom kemudian beralih kepada Minzy.

“Suaranya makin memburuk saat dia masih di 2NE1 dan dia kehilangan posisi sebagai main vocal dan digantikan CL dan Minzy,” komentar seorang netizen.

“Sejujurnya menurutku dia bukan penyanyi yang baik… Tenggorokannya selalu kedengaran seperti tersumbat. Aku masih ingat lagu yang dinyanyikannya bersama Taeyang di Gayo Daejun…” kata netizen lain.

Park Bom rupanya tidak terlalu menanggapi nyinyiran para netizen. Saat ini, wanita yang pernah menjadi anggota reality show ‘Roomate’ season petama tersebut sedang berfokus untuk comeback-nya mendatang.

Loading...