Home Berita K-Pop Perpanjang Kontrak Di SM, Hyoyeon Hormati Keputusan Member Yang Hengkang Dari SNSD

Perpanjang Kontrak Di SM, Hyoyeon Hormati Keputusan Member Yang Hengkang Dari SNSD

20
0
Member-SNSD-Tak-Lengkap,-Taeyeon-Terpaksa-Edit-Foto-Yuri
Yoona, Sooyoung, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Taeyeon, Sunny, Seohyun

Kabarmaya.co.id – Di tahun ke-11 ini SNSD terpaksa merayakan dengan member yang tidak lengkap. Beberapa member yaitu Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun memilih hengkang dari grup dan agensi SM Entertainment setelah merayakan anniversary grup yang ke-10 tahun lalu. Sehingga saat ini SNSD tinggal menyisakan 5 member yaitu Taeyeon, Sunny, Yoona, Yuri, dan Hyoyeon.

Kelima member memilih memperpanjang kontrak dengan agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man tersebut. Tidak hanya sebagai grup, kini mereka mengembangkan bakat mereka ke pekerjaan yang lain. Misalnya, ada yang berkarir solo, mendalami akting, hingga beralih profesi menjadi DJ seperti Hyoyeon.

Hyoyeon mengubah namanya menjadi DJ Hyo untuk debutnya menjadi Disc Jokey. Nama ini dipilih bukan tanpa alasan, karena menurut Hyoyeon fans internasional kesulitan menyebut namanya secara lengkap. Oleh karena itu, Hyoyeon hanya mengambil satu huruf nama depannya yaitu ‘HYO’.

Belum lama ini Hyoyeon berkesempatan membagikan kisah karirnya di dunia hiburan dalam sebuah wawancara oleh media lokal. Ia berbicara pendapatnya tentang keluarnya beberapa member dari grup dan agensi. Ternyata, semuanya memang sudah dibicarakan dan para member menghormati keputusan satu sama lain terkait karir masing-masing di waktu mendatang.

“Kami berbicara tentang jalan individu kami dan kami sudah mengamati satu sama lain dengan dekat jadi kami tahu arah mana yang ingin diraih setiap member,” buka Hyoyeon.

“Kami menghargai opini satu sama lain. Hidup adalah hidup secara individual,” kata Hyoyeon.

Hyoyeon kemudian membahas mengapa ia memilih untuk melanjutkan kontrak bersama SM. Alasannya karena Hyoyeon sudah memiliki kenyamanan untuk menjadi bagian dari agensi yang sudah membesarkan namanya 1 dekade belakangan ini. Chemistry yang baik dengan agensi akan menjadikan Hyoyeon melangkah tanpa ragu-ragu.

“Itu karena aku pikir tak ada tempat yang lebih baik dibanding agensi kami yang bisa mendukung langkahku. Dan kesetiaan bukan hanya kesetiaan namun juga memberi pengaruh. Ini adalah tempaku sejak tahun 2000 jadi banyak staf yang sudah memiliki chemistry bagus denganku,” jelasnya.

Hyoyeon mengakui bahwa grupnya seringkali dianggap sebagai girlgrup senior karena bertahan hingga saat ini. SNSD bahkan disebut sebagai grup panutan karena karya-karyanya. Di akhir wawancara Hyoyeon juga tidak lupa memberikan wejangan kepada para girlgrup baru, agar mereka memikirkan semuanya supaya tidak menyesal dengan keputusan di kemudian hari.

“Kau tak bisa merasa puas dengan segalanya. Kalau kau sudah melakukan yang terbaik, tak akan ada penyesalan. Karena lingkungan pekerjaan, kau akan menerima penilaian dari banyak orang. Jangan goyah dengan itu dan aku harap kalian bisa promosi dengan tujuan masing-masing,” tandas Hyoyeon.

Loading...