Home Informasi Selebritis Kahiyang Ayu Malu-Malu Umumkan Nama Putri Cantiknya

Kahiyang Ayu Malu-Malu Umumkan Nama Putri Cantiknya

28
0

5 Fakta Kelahiran Putri Cantik Kahiyang Ayu, Cucu Kedua Presiden Jokowi

Kabarmaya.co.idKelahiran putri pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution tentu saja langsung mneyedot perhatian dari berbagai kalangan. Bukan tanpa sebab, pasalnya Kahiyang sendiri merupakan putri dari Presiden RI Joko Widodo. Tak heran jika kelahiran anak pertamanya ini langsung menjadi berita yang viral di kalangan masyarakat Indonesia. Sebelumnya setelah melahirkan pada 1 Agustus 2018 lalu, baik Kahiyang maupun sang suami memang belum memberikan nama untuk putri pertamanya itu.

Namun pada Jumat (3/8/2018) kemarin bertempat di RS YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, wanita yang akrab disapa Ayang ini telah mengumumkan secara resmi siapa nama putri pertamanya sekaligus cucu kedua untuk Presiden Jokowi ini. Kahiyang yang tampak duduk disamping Bobby terlihat malu-malu mengucapkan nama sang anak. Mulanya, Bobby menceritakan tentang kelahiran cucu kedua Presiden Jokowi itu.

Kemudian, Kahiyang yang tampak mengenakan pakaian berwarna pink menggenggam mic. Spontan, dia langsung mengumumkan nama putrinya tersebut. Namun, dia terlihat malu saat awal mengucapkan nama sang anak. Kahiyang juga langsung menatap sang suami, Bobby. Bobby juga langsung melempar senyum bahagiannya. Tak hanya itu, Kahiyang juga terlihat mengungkapkan arti nama putrinya yang memiliki banyak makna baik.

“Putri kami. Aku tuh malu. Nama putri kami Sedah Mirah Nasution. Artinya, semoga putri kami menjadi putri yang menawan, yang solehah dan dermawan bagi orang-orang sekitar. Amin. Kalau Nasution, marga dari Bobby,” ungkap Kahiyang.

Loading...