Home Berita K-Pop Tak Pakai Cincin dan Jam Tangan Couple, Luhan dan Guan Xiao Tong...

Tak Pakai Cincin dan Jam Tangan Couple, Luhan dan Guan Xiao Tong Putus?

19
0

Tak-Pakai-Cincin-dan-Jam-Tangan-Couple,-Luhan-dan-Guan-Xiaotong-Putus.

Kabarmaya.co.id – Sejak tahun kemarin, perihal asmara Luhan ramai diperbincangkan di publik. Mantan member grup EXO tersebut mengumumkan sebuah keputusan yang mengejutkan, ia mengenalkan sosok pacar yang ternyata adalah selebriti muda berbakat Tiongkok bernama Guan Xiao Tong.

Setelah dikonfirmasi bahwa benar mereka telah berpacaran, Luhan dan Guan Xiao Tong sering terlihat berdua di publik. Mereka juga tidak sungkan lagi untuk membagikan foto selfie mereka. Sempat muncul kabar bahwa Luhan akan segera melamar Guan Xiao Tong, sayangnya hal ini belum terbukti sampai sekarang.

Hingga saat ini belum genap pria kelahiran 1990 dan wanita kelahiran 1997 tersebut berpacaran, muncul sebuah desas-desus yang menyebutkan bahwa Luhan dan Guan Xiao Tong telah mengakhrii hubungan asmara mereka. Namun mereka masih diperastukan lewat drama ‘Sweet Combat’ yang masih akan tayang di televisi.

Kendati demikian, prescon serial ‘Sweet Combat’ terpaksa harus dibatalkan karena adanya kabar putus. Banyak netizen yang mulai mencari-cari bukti bahwa Luhan dan Guan Xiao Tong benar-benar sudah putus. Seorang netizen mengatakan bahwa Xiao Tong sempat terlihat di Shanghai tanpa mengenakan cincin dan jam tangan pasangan. Hal ini memberikan dugaan lagi bahwa keduanya telah benar-benar tidak memiliki hubungan asmara.

Bukti tersebut tentunya tidak bisa langsung menjadi bukti bahwa Luhan dan Guan Xiao Tong telah putus. Ada yang menyebutkan jika Luhan dan Guan Xiao Tong melakukan hal itu karena ingin bersikap profesional untuk memisahkan masalah pekerjaan dan hubungan pribadi. Publik juga merasa kedua selebriti populer Tiongkok tersebut harus diberikan ruang untuk kehiudupan pribadi mereka. Hingga saat ini agensi belum juga mengkonfirmasi rumor putus Luhan dan Guan Xiao Tong.

Loading...