Home Berita K-Pop Beredar Foto Awal Debut Hingga Terbaru, Kecantikan Krystal f(x) Banjir Pujian

Beredar Foto Awal Debut Hingga Terbaru, Kecantikan Krystal f(x) Banjir Pujian

19
0

Ditanya-Hubungan-Semi-Romantis-Bersama-Kai-EXO-Usai-Putus,-Krystal-f(x)-Tegaskan-Tak-Akan-Balikan-Dengan-Mantan.

Kabarmaya.co.id – Nama Krystal f(x) sudah lama disebut sebagai ikon idol wanita. Hal ini tidak lepas dari penampilan visualnya yang luar biasa. Sama seperti seniornya, Yoona SNSD, Krystal bahkan disebut idol wanita tercantik dari agensi SM Entertainment. Krystal sering kali tampil tanpa make up di depan publik, namun ia visualnya tetap terlihat sempurna.

Di internet belakangan ini beredar foto-foto Krystal masa lalu. Saat menggunakan seragam sekolah, Krystal masih terlihat polos tanpa menggunakan make up. Sedangkan foto sekarang, Krystal terlihat semakin menawan dengan make up karena ia memang berprofesi sebagai selebriti.

Kendati demikian, Krystal tidak pernah menggunakan make up yang terlalu mencolok. Saat di atas panggung pun, adik Jessica Jung ini tampil dengan make up natural ala remaja. Namun Krystal juga bisa merubah imejnya menajdi dewasa dengan make up yang mendukung semenjak ia bergelut di dunia akting.

Tahun 2017 lalu, Krystal mulai berani memangkas rambutnya dengan model bob. Sesekali Krystal menggunakan lipstick berwarna merah untuk menunjukkan kedewasaannya. Senyum tipis yang terlihat dingin menjadi ciri khas Krystal ketika disorot oleh media. Meski berwajah dingin, ia tetap terlihat cantik dan anggun.

Netizen berbondong-bondong memberikan pujian kepada mantan kekasih Kai EXO tersebut. Krystal disebut sebagai gadis yang sudah mempunyai visual cantik bahwa sebelum ia didebutkan menjadi salah satu member di grup f(x). Tidak ada perbedaan yang mencolok atau yang berubah dari visual Krystal dari masa predebut hingga saat ini.

Sementara itu saat ini Krystal lebih disibukkan dengan pemotretan dan membintangi drama. Sedangkan kegiatannya dengan f(x) masih dalam masa hiatus. Victoria sendiri masih disibukkan dengan kegiatan solonya di Tiongkok. SM sendiri belum mengumumkan kapan f(x) akan comeback kembali usai album ‘4 Walls’ tahun 2015 silam.

Loading...