Home Berita K-Pop Sempat Mengelak, HyunA dan E’Dawn Pentagon Ternyata Sudah Pacaran 2 Tahun

Sempat Mengelak, HyunA dan E’Dawn Pentagon Ternyata Sudah Pacaran 2 Tahun

14
0

Sempat-Mengelak,-HyunA-dan-E’Dawn-Pentagon-Ternyata-Sudah-Pacaran-2-Tahun

Kabarmaya.co.id – Kabar kencan HyunA mantan member girlband 4Minute dengan E’Dawn member boyband Pentagon ternyata bukan isapan jempol belaka. Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi kedua selebriti tersebut telah mengkonfirmasi bahwa HyunA dan E’Dawn memang telah menjalin asmara.

Sebelumnya Cube sempat membantah rumor kencan yang menyebutkan bahwa HyunA dan E’Dawn berkencan. Namun pada Jumat (3/8/2018), agensi tidak bisa mengelak lagi dan membenarkan rumor yang beredar di kalangan penggemar tersebut.

Namun yang mengejutkan bukan semata-mata konfirmasi dari Cube, melainkan pernyataan yang menyebutkan jika HyunA dan E’Dawn telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun belakangan ini atau tepatnya pada Mei 2016 silam. Hubungan ini disimpan diam-diam sehingga tidak pernah bocor kepada publik.

Agensi sendiri membeberkan maksud kedua artisnya mengkonfirmasi hubungan mereka. Hal ini disebabkan karena baik HyunA maupun E’Dawn ingin berkata yang sejujurnya kepada penggemar bahwa mereka sedang berpacaran. Namun di balik kata selamat yang berdatangan, para penggemar yang kecewa justru memberikan penolakan terhadap hubungan HyunA dan E’Dawn dengan berbagai cara.

Loading...