Home Informasi Teknologi Resmi Meluncur! Honor 10 Dibanderol Murah di Indonesia

Resmi Meluncur! Honor 10 Dibanderol Murah di Indonesia

19
0

Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi Honor 10

Kabarmaya.co.id –  Setelah mengalami penundaan, tepat pada tanggal 2 Agustus 2018 kemarin Honor 10 akhirnya resmi rilis di Indonesia. Mengusung tagline ‘Beauty in AI’, Honor 10 dipasarkan dengan banderol seharga Rp 6.999.000. Perangkat ini akan tersedia pre-order pada tanggal 6 hingga 10 Agustus 2018 pukul 11.00 WIB. Harga yang dibanderol pada Honor 10 untuk pasar Indonesia ini lebih murah jika dibandingkan dengan harga saat rilis di London yang sekira Rp 7,6 juta.

Pada pre-order yang digelar di Lazada, Honor menawarkan bonus voucher senilai Rp 500 ribu dan gratis earphone bluetooth. Tak kalah ciamik dari sang perintisnya yakni Huawei, perangkat terbaru milik Honor yang resmi meluncur ke Indonesia ini juga hadir dengan presosessor andalan milik Huawei. Honor 10 dibekali dengan dukungan chipset Krin 970 yang tentunya menjanjikan kinerja yang lebih optimal. Kinerjanya ini juga makin ciamik dengan dukungan RAM 6 GB yang membuat kinerja multitaskingnya semakin handal.

Sementara untuk Anda yang membutuhkan ruang penyimpanan yang luas, Honor 10 telah menyediakan memori internal dengan kapasitas 128 GB. Beralih ke bagian fotografi, mengusung dukungan teknologi AI tentunya bagian kamera pada smartphone ini cukup ditonjolkan. Honor 10 sendiri hadir dengan dukungan dual kamera pada bagian belakang dimana memiliki lensa masing-masing 16 MP dan 24 MP. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri hadir dengan lensa  24 MP yang tentunya siap memanjakan Anda para pecinta selfie.

Untuk pemberi daya, smartphone dibekali baterai kapasitas 3.400 mAh dengan USB-C port charger. Untuk OS. Tampilannya semakin kekinian karena Honor 10 sudah menjalankan EMUI yang berbasis Android 8.1 Oreo. Bagaimana, tertarik membelinya?

Loading...