Home Informasi Teknologi 5 Alasan Huawei Nova 3i Jadi Smartphone RAM 4 GB Paling Recommended

5 Alasan Huawei Nova 3i Jadi Smartphone RAM 4 GB Paling Recommended

17
0
Huawei Nova 3i Dengan Kirin 710 Segera Masuk Ke Indonesia
Huawei Nova 3i

Kabarmaya.co.id –  Huawei baru saja meresmikan samrtphone baru yang masuk pada sekmen kelas menengah, ponsel tersebut bernama Huawei Nova 3i, ponsel ini dibanderol dengan harga resmi Rp 4.199.000 serta cashbak 200 ribu dalam Pre-Ordernya, Huawei juga memberikan paket bonus menarik selama pre-order berlangsung diantaranya adalah Huawei Sport Bluetooth Earphone, Huawei Powerbank 6.700 mAh dan voucher Joox. Dan beberapa hal ini yang membuat perangkat ini wajib kamu miliki!

Desain Mewah

Ponsel ini tampil mewah dengan warna yang sangat menggoda. Warna tersebut sekilas mirip dengan sang flagship yakni Huawei P20 Pro denga warna Twiligh nya. Ponsel ini juga semakin kekinian dengan tampil Full View Dispaly berukuran 6,3 inci dengan aspek rasio 19,5:9, dengan layar tersebut, Nova 3i ini tentunya punya bezel yang sangat tipis pada sisi perangkat bodinya.

Performa

Pada sisi performa, Nova 3i ini jangan diremehkan, karena Huawei menyertakan chipset terbaru buatan meraka yang secara perdana disematkan langsung pada Nova 3i ini, Chipset tersebut adalah Kirin 710 + RAM 4GB yang tentunya sudah disupport dengan teknologi AI, Pada chipset ini juga punya fitur AI Gaming mode yang meningkatkan performa chipset.

Dual Kamera

Pada sisi belakangnya, memuat resolusi 16 MP + 2 MP with LED Flash. Kamera tersebut juga sudah didukung dengan teknologi AI, PDAF, HDR, serta depth sensor yang dapat menghasilkan kualitas foto super tajam dan jernih. Sementara disisi depan, ada resolusi yang lebih besar dari kamera belakngnya yakni 24 MP + 2 MP.

Memori Besar

Salah satu hal yang menjadi pertimbangan ketika membeli smartphone terletak pada memorinya. Tenang saja, untuk Nova 3i ini, memori internalnya juga sudah besar yakni 128 GB. Dengan memori segitu, pengguna tak perlu repot kehabisan memori ketika menginsatl game berat yang biasanya punya size yang besar.

Smartphone ini juga hadir dengan dukungan fitur fast charging dengan baterai berkasitas 3.340 mAh yang disematkan dserta fitur Fast Charging tentunya membuat pengalaman pengguna semakin nyaman dalam beraktivitas yang lama bersama smastphone tersebut.

Loading...