Home Informasi Selebritis Natasha Wilona Ucapkan Selamat Tinggal Pada Verrel Bramasta?

Natasha Wilona Ucapkan Selamat Tinggal Pada Verrel Bramasta?

18
0

Verrel-Bramasta-Beri-Ucapan-Manis-Di-Ulang-Tahun-Natasha-Wilona,-So-Sweet!.

Kabarmaya.co.idNatasha Wilona mengucapkan salam perpisahan pada Verrel Bramasta. Hal ini tentu saja membuat banyak kalangan yang merasa penasaran dengan apa yang terjadi pada pasangan muda yang memutuskan untuk berpacarana ini. Namun untuk kalian penggemar setia kedua selebriti muda ini tak usah panik. Pasalnya ucapan perpisahan Wilona untuk Verrel ini bukan kejadian sebenarnya melainkan cuplikan dari aksi mereka di sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’.

Ini hanya bagian dari cerita sinetron yang mereka bintangi, Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) yang tayang di SCTV. Drama percintaan antara Vino (Verrell Bramasta) dan Laras (Natasha Wilona) dalam STJC masih berlanjut. Dalam episode terbarunya, Laras harus mengucapkan selamat tinggal pada Vino. Hal ini diketahui dari akun Instagram milik Natasha Wilona, beberapa hari lalu saat ia membagikan sebuah video teaser. Dalam video tersebut, Laras terlihat memberikan selimut pada Vino yang tertidur di teras rumah.

“Aku sayang sama kamu…Maafin aku…Aku bener-bener belum siap buat berpisah dengan kamu, Vin,” kata Laras dalam video tersebut sambil menangis.

Tak hanya itu, mantan kekasih Stefan William ini juga menambahkan keterangan yang cukup menyentuh pada unggahan tersebut. Ia seolah-olah menggambarkan bahwa cinta sejati akan tetap berusaha berjuang meski mereka mengalami situasi yang cukup sulit.  Tak heran jika video teaser ini langsung menarik perhatian netizen dan dibanjiri beragam komentar.

Banyak dari mereka yang kebawa perasaan alias baper, meski itu hanya bagian dari cerita sinetron. Pasalnya chemistry antara kedua pasangan muda ini dinilai sukses membuat sinetron tersebut memiliki nyawa yang seakan hidup. Lalu apa yang sebenarnya terjadi antara Laras dengan Vino? Apakah mereka benar-benar akan berpisah?

Loading...