Home Informasi Selebritis Selain Tessa Mariska, Diduga Ada Banyak Artis Jadi Korban Penipuan Ely Sugigi

Selain Tessa Mariska, Diduga Ada Banyak Artis Jadi Korban Penipuan Ely Sugigi

51
0

Selain Tessa Mariska, Diduga Ada Banyak Artis Jadi Korban Penipuan Ely Sugigi

Kabarmaya.co.id –  Belum lama ini dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan kabar dari komedian Ely Sugigi. Wanita yang kini sudah mulai merambah ke dunia akting ini sebelumnya memang santer diberitakan perihal hubungan asmaranya dengan pria yang lebih muda. Namun kini kasusnya beda, pasalnya ibunda Ulfi Damayanti ini justru telah dilaporkan kepada pihak yang berwajib atas tuduhan penipuan. Adalah pedangdut Tessa Mariska yang melaporkan Ely atas tuduhan tersebut.

Kuasa hukum Tessa Mariska, Firdaus Oiwobo, tak heran dengan penipuan yang dilakukan Ely Sugigi  kepada kliennya. Menurutnya, koordinator penonton bayaran tersebut telah beberapa kali melakukan hal sama. Sehingga kini pihaknya resmi mempolisikan Ely Sugigi  dengan melaporkannya ke SPKT Polda Metro Jaya pada sore tadi, Jumat (3/8/2018). Bahkan Firdaus Oiwobo menduga telah banyak korban dari Elly Sugigi terkait kasus serupa yang dialami oleh kliennya pada artis lain.

“Kalau ada itikad baik enggak bakal ke ranah hukum. Di sini ada beberapa korban lainnya juga. Dia (Elly Sugigi) semacam psikopat melakukan berkali-kali hal yang sama. Banyak artis-artis lain yang melapor juga yang akan membantu proses ke depan, saya tidak bisa menyebutkan namanya saat ini,” jelas Firdaus.

Namun Firdaus enggan menyebutkan nama-nama artis  yang pernah mengalami hal serupa itu, intinya nanti artis tersebut akan membantu proses hukum kliennya. Seperti diketahui pada bulan Maret lalu, Tessa Mariska  melakukan kerjasama dengan Elly Sugigi untuk bisnis penonton bayaran. Namun hingga saat ini, uang Rp 50 juta yang telah digelontorkan Tessa Mariska tak kunjung kembali. Bahkan keuntungan yang dijanjikan pun tak ada kejelasan sehingga dirinya merasa ditipu hingga akhirnya melaporkan ke Polda Metro Jaya.

Loading...