Home Informasi Selebritis 5 Seleb Tanah Air Ini Siap Maju menjadi Calon Anggota legislatif 2019,...

5 Seleb Tanah Air Ini Siap Maju menjadi Calon Anggota legislatif 2019, Siapa Saja?

16
0

Mengenal-Calon-Istri-Tommy-Kurniawan-yang-Cantik-Jelita,-Lisya-Nurrahmi

Kabarmaya.co.id – Setelah pilkada serentak 2018 selesai,barulah menginjak pemilihan anggota legislatif yang akan di gelar pada tahun 2019 nanti.Terlihat beberapa seleb tanah air berbondong bondong mendaptarkan diri untuk mencalonkan menjadi anggota legislatif dari berbagai partai. Dan berikut ini nama-nama seleb yang mencalonkan diri menjadi anggota legisatif 2019.

1. Tina Toon

Pelantun lagu Bolo-Bolo Tina Toon,baru-baru ini ia mendaptarkan diri menjadi calon legislatif DPRD DKI dari partai PDIP. Misinya Tina Toon adalah,mengajak kaum milenial untuk lebih peduli pada dunia politik.

2. Adly Fayruz

Artis ganteng ini kini mulai kembali mencoba peruntungan di dunia politik,iapun mencalonkan diri daftar menjadi caleg dari partai Nasdem (Nasional Demokrasi) dan Adly Fayruz akan mewakili Dapil I Jateng.

3. Giring Ganesha

Vokalis band Nidji Giring Ganesha ia mencalonkan diri menajadi caleg 2019 dari Partai baru PSI (Partai Solidaritas Indonesia).Giring pun sudah menjadi kader Partai PSI,visinya karena ia ingin memajukan dunia pendidikan dan musik.

4. Arumi Bachsin

Arumi Bachsin sekarang akhirnya bergabung menjadi kader PAN pada februari lalu,kehadirannya di sambut baik oleh Ketua DPW PAN Jatim Masfuk dan digadang gadang Arumi bakal maju caleg 2019.

5. Tommy Kurniawan

Walaupun sempat gagal manjadi anggota legislatif pada empat tahun lalu,namun Tommy Kurniawan tidak patah semangat,iapun kembali lagi mendaftarkan diri sebagai caleg 2019 lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).Tapi walaupun begitu Tommy mengaku belum mendapatkan sepenuhnya restu dari sang istri.

Selain nama-nama tersebut sebenarnya masih cukup banyak kalangan artis yang dipastikan ikut dalam kontestasi pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang. Sebut saja seperti Olla Ramlan, Krisdayanti, Manohara, hingga artis muda Kirana Larasati dan Angel Karamoy.

Loading...