Home Berita K-Pop Kencan Terungkap Media, HyunA Cerita Kisah Cintanya Dengan E’Dawn Pentagon

Kencan Terungkap Media, HyunA Cerita Kisah Cintanya Dengan E’Dawn Pentagon

14
0

Kencan-Terungkap,-HyunA-Cerita-Kisah-Cintanya-Dengan-E’Dawn-Pentagon

Kabarmaya.co.id – Satu pasangan idol dari Cube Entertainment telah mengkonfirmasi hubungan mereka sebagai sepasang kekasih. Siapa lagi jika bukan HyunA eks 4Minute dan E’Dawn Pentagon. Hubungan sunbae dan hoobae tersebut pekan ini menjadi topik pembahasan hangat di sosial internet maupun media sosial.

Baik HyunA maupun E’Dawn tidak ingin membohongi publik atas hubungan mereka selama ini. HyunA dan E’Dawn mengakui bahwa hubungan mereka sudah berjalan selama dua tahun belakangan ini tanpa diketahui oleh media. Sudah tak sungkan, HyunA juga membagikan bagaimana ia bisa jatuh cinta kepada sosok E’Dawn.

Setelah dikonfirmasi berkencan pada Jumat (3/8/2018), HyunA melalui media Yonhap News mengungkapkan alasannya jatuh cinta kepada E’Dawn. Saat ditanya bagaimana cara mereka berkencan, HyunA menceritakan bahwa ia dan E’Dawn bukanlah dua orang yang baru saja bertemu. Mereka sudah bersama sejak masih trainee, dan memutuskan berkencan pada Mei 2016.

Aku sudah kenal E’Dawn sejak dia masih trainee dan kami pernah tampil sepanggung, lalu mulai berkencan pada Mei 2016,” cerita HyunA.

E’Dawn sendiri pernah berkolaborasi dengan HyunA pada tahun 2015 silam dalam lagu ‘Roll Deep’ menggantikan posisi Ilhoon BTOB. Hubungan kerjasama tersebut kemudian berlanjut sehingga mereka nyaman satu sama lain. Meski semakin dekat, HyunA mengakui bahwa mereka sangat berhati-hati dengan hubungan itu.

Hubungan kami berlanjut sebagaimana kami terus membuat musik bersama. Kami sangat berhati-hati. Meskipun ia tidak ada di dalam daftar pencipta lagu, banyak sekali porsi di album soloku yang dibantu oleh E’Dawn,” papar HyunA.

Sementara E’Dawn lebih ingin mengungkapkan kejujuran atas hubungannya dengan HyunA kepada publik, khususnya penggemar. Awal hubungan yang bahkan belum diketahui para member, E’Dawn lebih dulu memberitahu para member Pentagon terlebih dahulu sebelum mengumumkannya kepada pubilk.

Mungkin memang tidak realistis, tapi aku rasa mengungkapkan hubungan kami kepada publik akan membuat kami mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya. Aku sangat khawatir itu bisa mempengaruhi anggota kami, jadi aku sudah mengabari mereka terlebih dahulu,” kata E’Dawn.

Aku minta maaf kepada para penggemarku, tapi aku berjanji akan membayar kalian dengan kerja keras dan berbagai promosi,” tandas E’Dawn.

Namun sayangnya banyak penolakan dari penggemar yang terjadi setelah HyunA dan E’Dawn mengkonfirmasi hubungan mereka sebagai sepasang kekasih. Kabarnya banyak penggemar yang membatalkan tiket konser pentagon hingga Triple H yang merupakan grup co-ed E’Dawn, HyunA, dan Hui yang membatalkan acara fanmeeting-nya.

Loading...