Home Berita K-Pop Zico Block B Undang IU Di Konser Solo Pertama ‘King of Zungle’

Zico Block B Undang IU Di Konser Solo Pertama ‘King of Zungle’

12
0

Zico-Block-B-Undang-IU-Di-Konser-Solo-Pertama-‘King-of-Zungle-

Kabarmaya.co.id Zico Block B baru saja merilis sebauh single kolaborasinya dengan solois bertubuh mungil, IU, pada tanggal 30 Juli bulan lalu. Lagu yang bertajuk ‘Soulmate’ tersebut mencetak prestasi yang luar biasa dengan mencapai predikat all kill dan certified all kill dalam waktu yang cukup singkat.

Kerjasama Zico dan IU akan berlanjut ke konser solo. Zico yang sebentar lagi akan menggelar konser solo pertamanya akan mengagndeng IU sebagai bintang tamunya. Konser yang bertajuk ‘King of Zungle’ ini akan menjadi konser yang dipadati para pecinta musik K-Pop karena Zico dan IU sendiri terkenal sebagai musisi yang handal dan dicintai banyak penggemar.

Saat ini Zico tengah bersiap untuk konser solo pertamanya tersebut. Nantinya konser ‘King of Zungle’ akan diadakan di SK Olympic Handball Arena dua hari berturut-turut tanggal 11 dan 12 Agustus mendatang. IU akan menajdi salah satu bintang tamu yang akan berkolaborasi dengan Zico di atas panggung.

Seperti yang diketahui bahwa Zico adalah musisi yang sudah mencipatakan banyak lagiu untuk grup idola maupun solois. Kemampuan rapper grup Block B ini tentunya sudah tidak diragukan lagi. Sementara IU, ia dikenal sebagai solois yang selalu mencetak all kill dalam setiap lagu yang dibawakannya. Terakhir, IU juga menjadi tamu di konser solo G-Dragon Big Bang yang bertajuk ‘ACT III: M.O.T.T.E’.

Loading...