Home Informasi Selebritis Pacar Billy Syahputra, Hilda Vitria Putuskan Untuk Berhijab?

Pacar Billy Syahputra, Hilda Vitria Putuskan Untuk Berhijab?

14
0

Kabarmaya.co.id – Sempat membuat heboh dengan perang dingin yang melibatkan Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Kriss Hatta. Hal ini lantaran disebabkan Hilda tidak mengakui pernikahannya dengan Kris Hatta, dan saat ini Hilda dan Billy sedang menjalin hubungan asmara. Sindir menyindir yang melibatkan mereka bertiga membuat masalah Hilda dan Kris tidak kunjung selesai bahkan semakin memanas. Namun kini tampaknya isu perselisihan ketiganya sudah mulai mereda.

Dan baru-baru ini publik kembali dihebohkan dengan foto yang Hilda Vitra unggah di akun instagramnya. Hilda menggungah 2 foto dirinya menggenakan hijab, namun belum ada keterangan dari Hilda sendirin untuk berhijrah. Namun kepastian itu di ungkap salah satu sahabat Billy Syahputra , Ivan gunawan. Ivan juga menggunggah foto Hilda berhijab, dibawah foto tersebut Ivan Gunawan menambahkan keterangan.

“Di saat salah satu sahabat ingin berhijab , aku berusaha mendukung niat baiknya. Specially kekasih bang @bilsky16, wahh semakin cantik. @hvkhildavitriakhan semoga ketagihan dan mantab untuk berhijab,” tulis Ivan Gunawan.

Foto foto tersebut langsung beredar di akun akun gosip instagram sehingga memancing para netizen untuk mengomentari penampilan Hilda Vitra. Lagi-lagi netizen yang memang sudah geram dengan aksi Hilda yang dianggap sombong dan ingin menaikkan pamor justru terlihat nyinyir dengan hal tersebut. Kebanyakan dari mereka menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh Hilda ini tampaknya hanya mengikut tren semata. Pasalnya memang belakangan ini banyak kalangan artis yang memutuskan untuk menggunakan hijab.

Tak hanya itu, sebagian dari mereka juga menduga jika ini hanya sekedar untuk gimmick. Mereka menganggap bahwa nanti kasus perseteruan Hilda dan Kriss Hatta menemui titik terang maka Hilda akan kembali menanggalkan hijabnya. Anyway, semoga dengan keputusan Hilda sekarang menggenakan hijab, Hilda dapat istiqomah dan selamanya mamakai hijab.

Loading...