Home Informasi Selebritis Tasya Kamila Terima Mahar Dolar Amerika Dari Randi Bachtiar, Berapa Nilainya?

Tasya Kamila Terima Mahar Dolar Amerika Dari Randi Bachtiar, Berapa Nilainya?

14
0

Tasya Kamila Terima Mahar Dolar Amerika Dari Randi Bachtiar, Berapa Nilainya

Kabarmaya.co.id – Perjalanan panjang cinta Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akhirnya berlabuh di depan penghulu. Sebagai tanda cinta, Randi Bachtiar berikan mahar fantastis berupa uang tunai dalam pecahan Dolar Amerika di momen akad nikah pada Minggu (5/8) pagi. Tasya menerima mas kawin senilai 5818 Dollar Amerika, dari angka yang dipilih menunjukkan tanggal pernikahan mereka yakni 5 Agustus tahun 2018.

Bila dihitung dalam mata uang rupiah dengan kurs hari ini, yakni 1 Dolar sama dengan Rp 14.475, maka Tasya menerima mahar nikah senilai Rp 84 Juta lebih. Lembaran uang Dolar Amerika yang diberikan Randy terlihat tertata rapi di sebuah pigura dan membentuk sebuah lingkaran yang membentuk sebuah cincin simbol cinta keduanya. Usai akad nikah, Randi langsung berikan tanda cinta Dolar itu pada Tasya yang resmi menjadi istrinya.

Selain berikan mahar bernilai puluhan Juta, Randi juga sematkan cincin emas putih bertahtakan berlian ke jari manis Tasya. Sebaliknya, Tasya juga sematkan cincin senada ke tangan Randi. Memesan khusus ke toko perhiasan ternama, sepasang cincin tersebut juga ditaksir berharga mahal. Perjalanan cinta Tasya dan Randi memang panjang, bertahun-tahun pacaran dan sempat jalankan hubungan LDR, kini keduanya resmi menjadi sepasang suami istri.

Usai menggelar akad nikah sakral dan sungkeman, keduanya langsung menggelar resepsi di Hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada malam harinya. Kabar bahagia ini tentu saja disambut dengan gembira oleh para penggemar Tasya di media sosial. Pasalnya sebelum resmi menikah dengan sang kekasih, Tasya sendiri sudah sering mengunggah kebersamaan mereka di media sosial. Tak jarang netizen yang iri melihat jalinan asmara keduanya yang disebut-sebut sebagai cerminan relationship goal.

Loading...