Home Berita K-Pop Tak Ada Masalah Internal, YG Entertainment Jelaskan Alasan CL Berubah Gemuk

Tak Ada Masalah Internal, YG Entertainment Jelaskan Alasan CL Berubah Gemuk

14
0

Tak-Ada-Masalah-Internal,-YG-Entertainment-Jelaskan-Alasan-CL-Berubah-Gemuk

Kabarmaya.co.id – Dua tahun belakangan ini CL terlihat hiatus karena tak kunjung meluncurkan album solo baru usai 2NE1 dibubarkan. Setelah tampil sebagai penutup di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018, CL juga belum kembali terlihat ke publik. Namun kehadiran beberapa hari lalu di Bandara Incheon mengagetkan penggemar.

Bagaimana tidak, CL yang terkenal dengan keseksian dan tubuh rampingnya kini terlihat semakin berisi. Hal ini mebuat para penggemar khawatir kepada CL yang diduga sedang mengalami masalah kesehatan sehingga tubuhnya terlihat menjadi lebih gemuk. Tudingan juga ditujukan penggemar untuk YG Entertainment yang belakangan ini terlihat mempunyai masalah internal dengan CL.

Mendapatkan tudingan yang dirasa kurang benar, YG Entertainmenment pada Sabtu (4/8/2018) buka suara atas rumor tidak sedap tersebut. Dilansir dari outlet media OSEN, YG tidak membenarkan bahwa CL mengalami masalah kesehatan. Sejauh ini, mantan leader 2NE1 tersebut dalam keadaan baik-baik saja.

CL diketahui sedang tinggal di Amerika Serikat untuk persiapan albumnya. Oleh karena itu, CL melaupakan olahraga dan jarang berlatih untuk menenangkan tubuh dan pikirannya yang lelah beradaptasi dengan kehidupan yang baru. Alhasil CL mengalami peningkatan berat badan yang cukup signifikan.

Terkait rumor yang menyebutkan ada masalah internal yang menyebabkan hubungan CL dan YG  renggang, agensi yang didirikan Yang Hyun Suk ini membantah. Bahkan YG menjelaskan bahwa CL baru saja bertemu dengan produser YG dan Yang Hyun Suk untuk membahas kegiatan solonya mendatang.

Saat ini, CL sedang disibukkan dengan persiapan untuk album solo terbarunya di Amerika. Melalui penjelasan YG, penggemar saat ini bisa sedikit lebih tenang soal kesehatan CL. Penggemar juga tidak sabar menanti comeback solo terbaru CL.

Loading...