Home Berita K-Pop Fansign Triple H Dibatalkan, Cube Entertainment Terpengaruh Skandal Kencan HyunA dan E’Dawn?

Fansign Triple H Dibatalkan, Cube Entertainment Terpengaruh Skandal Kencan HyunA dan E’Dawn?

44
0
Fansign-Triple-H-Dibatalkan,-Cube-Entertainment-Terpengaruh-Skandal-Kencan-HyunA-dan-E’Dawn
Triple H (E’Dawn, HyunA, Hui))

Kabarmaya.co.id Triple H yang merupakan grup yang terdiri dari E’Dawn dan Hui Pentagon serta HyunA eks 4Minute, akhirnya membatalkan acara fansign mereka minggu ini. Pernyataan pembatalan ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi mereka, Cube Entertainment, lewat blog resmi Young Pon Bookstore yang berlokasi di dekat Stasiun Gangnam.

Toko buku tersebut menuliskan bahwa keputusan agensi untuk membatalkan fansign Triple H yang baru saja comeback dengan lagu ‘Retro Future’ adalah bentuk permintaan maaf agensi kepada penggemar. Pihak toko juga mengumumkan akan melakukan pengembalian dana bagi penggemar yang sudah mendaftar acara fansign tersebut.

Hal ini menjadi sulit untuk menggelar fansign Triple H yang dijadwalkan untuk 4 Agustus (Sabtu), karena alasan agensi itu sendiri. Kami menawarkan permintaan maaf kepada mereka yang sudah mendaftar untuk tanda penggemar. Jika kalian mengunjungi toko buku dengan tanda terima dan album, kami akan mengeluarkan pengembalian dana … Sekali lagi, kami mohon maaf atas pembatalan tanda penggemar, dan mohon pengertiannya,” tulis toko di laman blog resminya.

Pembatalan acara ini digadang-gadang adalah imbas dari skandal kencan E’Dawn dan HyunA. Dua member Triple H tersebut mengakui bahwa mereka sedang berkencan. Menurut pengakuannya, E’Dawn dan HyunA ternyata sudah berpacaran selama dua tahun terakhir ini. Sementara Hui juga terkena skandal kencan dengan rekans eagensi, Soojin (G)I-DLE. Namun Cube membantah saat ini Hui dan Soojin berpacaran, karena mereka ternyata sudah putus.

Banyaknya member Pentagon yang terjerat skandal kencan kabarnya membuat ratusan penggemar yang membatalkan acara fanclub, khususnya untuk pengakuan hubungan E’Dawn dan HyunA. Cube juga dikabarkan mengalami kemerosotan saham karena banyak artisnya yang ketahuan berkencan.

Loading...