Home Informasi Selebritis Gempa Lombok Terasa Sampai Ke Bali, Begini Kondisi Rumah Nana Mirdad Dan...

Gempa Lombok Terasa Sampai Ke Bali, Begini Kondisi Rumah Nana Mirdad Dan Andrew White

41
0

Gempa Lombok Terasa Sampai Ke Bali, Begini Kondisi Rumah Nana Mirdad Dan Andrew White

Kabarmaya.co.id Andrew White dan keluarga saat ini masih bersiaga setelah gempa Lombok turut dirasakan di Bali. Tak hanya istrinya, Nana Mirdad, pesinetron yang kini menetap di Bali itu juga turut memperlihatkan kondisi rumah di Bali melalui media sosial. Melalui Instagram Story, Andrew White memamerkan video singkat berupa rumahnya yang berantakan setelah gempa Lombok. Beberapa barang terlihat berjatuhan dan sedang dibereskan olehnya.

Tak sampai di situ, menantu penyanyi Jamal Mirdad ini juga mengungkapkan kegiatan apa yang sedang dilakukannya saat gempa Lombok tiba-tiba mengguncang rumahnya. Nana Mirdad dan keluarga sempat berlarian ke luar rumah saat kejadian gempa Lombok tersebut. Bahkan berdasarkan keterangan dari akun instagram Andrew, saat gempa terjadi mereka tengah makan malam dan tiba-tiba saja gempa yan cukup dahsyat tersebut terjadi.

“Sedang makan malam bersama ibu dan ayah dannnn… Gempa bumi!! Kau bisa mendengar rumah berguncang dan air kolam tumpah,” tulis Andrew White bersama video singkat suasana rumahnya saat gempa Lombok.

Tak cukup sampai disitu, Nana juga menyebutkan bahwa ini adalah gempa terbesar yang ia rasakan selama menetap di Bali. Bahkan anak-anaknya sampai menangis saat harus berlari ke luar rumah. Diketahui, gempa Lombok berkekuatan 7 magnitudo pada Minggu (5/8/2018), merusak berbagai infrastruktur yang ada di Lombok dan Bali. Puluhan orang dikabarkan tewas akibat bencana alam ini.

“Oh my God, ini gempa terbesar yang pernah kita rasain selama kita tinggal di Bali ya sayang ya? Ini pada lari semua keluar, pada nangis anak-anak, di belakang semua juga,” ucap Nana Mirdad.

Loading...