Home Informasi Selebritis Tasya Kamila Langsung Terbang Bulan Madu Pasca Menikah

Tasya Kamila Langsung Terbang Bulan Madu Pasca Menikah

13
0

Tasya Kamila Terima Mahar Dolar Amerika Dari Randi Bachtiar, Berapa Nilainya

Kabarmaya.co.idTasya Kamila dan Randi Bachtiar telah melangsungkan akad nikah di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018). Acara dilanjut dengan resepsi pada malam harinya. Usai menggelar pernikahan, Tasya Kamila dan Randi Baxhtiar juga akan berbulan madu. Tak perlu menunda terlalu lama, pasangan ini akan bulan madu sehari setelah menikah.

Rencananya, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akan menyambangi beberapa wilayah di Eropa. Benua tersebut dipilih berdasarkan keinginan keduanya. Tak hanya itu, ia memilih untuk langsung melaksanakan bulan madu lantaran sang suami juga tak punya waktu banyak untuk cuti. Sehingga ia memang tak mau menunda waktu dan menggunakan waktu tersebut dengan maksimal. Soal anak, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar juga tak mau menunda.

“Insya Allah bulan madunya besok karena Randi enggak punya waktu cuti banyak, aku juga sudah harus beraktivitas lagi. Jadi besok kita akan berangkat. Rencananya bulan madu ke Eropa, kita mau ke Roma, ke Santorini, sama ke Barcelona. Semoga menjadi indah. Anak juga doain aja pokoknya sedikasihnya sama Allah,” jelas pelantun lagu ‘Anak Gembala’ itu.

Randi Bachtiar mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan napas. Ia menikahi Tasya Kamila dengan maskawin berupa uang senilai US$ 5.818, atau setara dengan Rp 84.333.148. Tak hanya mahar dengan nilai yang sangat fantastis, Randi sebelumnya juga telah melamar Tasya dengan seserahan sederet barang mewah salah satunya adalah smartphone iPhone X.

Loading...