Home Informasi Teknologi Samsung Galaxy J4, Harga Minimal Dengan Kelebihan Beragam

Samsung Galaxy J4, Harga Minimal Dengan Kelebihan Beragam

23
0
Bocoran-Samsung-Galaxy-J4-Terbaru,-Bawa-Spesifikasi-Menawan!
Samsung Galaxy J4

Kabarmaya.co.id Samsung tampaknya menjadi salah satu pabrikan smartphone yang cukup produktifdi tahun ini. Pabrikan asal Korea Selatan ini sebelumnya memang dikenal dengan sejumlah perangkat handal besutannya. Dan salah satu perangkatnya yang menjadi barang terlaris di pasaran saat ini adalah Samsung Galaxy J4. Smartphone ini hadir dengan membawa desain simple dengan bodi plastik yang dipadukan dengan layar sentuh berukuran lebar 5.5 inci berteknologi Super AMOLED dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang mempunyai aspek rasio 16 : 9.

Dengan bekal desain layar tersebut membuat Samsung Galaxy J4 ini terasa sangat nyaman saat dioperasikan mengunakan satu tangan. Perangkat ini juga mendukung jaringan internet sudah 4G LTE yang bisa memberikan kelancaran saat mengakses internet. Tak hanya itu, Galaxy J4 juga sudah berjalan pada sistem operasi Android v8.0 Oreo yang menawarkan tampilan antarmuka simple dan menarik.

Beralih ke bagian dapur pacu, performanya cukup handal karena sudah ditenagai prosesor Exynos 7570 Quad dengan CPU Quad Core 1.4 GHz. RAM 2 GB terasa mulus saat digunakan untuk menjalankan aplikasi secara bersamaan ( multitasking ). Ditambah dengan dukungan memori internal sebesar 16 GB yang bisa digunakan untuk menyimpan banyak game atau aplikasi. Beralih ke bagia fotografi, Galaxy J4 ini didukung dengan kamera utama beresolusi 13 MP apeture f/1.9 + fitur autofocus dan LED Flash bisa menangkap foto secara jernih.

Sementara untuk kamera depan beresolusi 5 MP apeture f/2.2 + fitur LED Flash yang bisa memberikan hasil selfie jernih meskipun malam hari. Daya baterai sebesar 3.000 mAh sangat mendukung saat digunakan untuk main game dalam waktu lama. Dibalik kekuatan yang dibawa smartphone ini, maka ada juga kekurangannya, kekurangan dari smartphone Samsung Galaxy J4 yaitu Ttdak punya sensor pemindai sidik jari Fingerprint sebagai fitur keamanan data. Samsung Galaxy J4 dibanderol dengan harga Rp 2,2 Jutaan.

Loading...