Home Informasi Teknologi Asus Zenfone AR Dengan RAM 8 GB Dibandeerol Murah, Minat?

Asus Zenfone AR Dengan RAM 8 GB Dibandeerol Murah, Minat?

18
0
Spesifikasi-Asus-ZenFone-AR-Update-Terbaru-Februari-2017
Asus ZenFone AR

Kabarmaya.co.id – Perkembangan dunia gadget belakangan ini memang berkembang dengan sangat pesat. Saat ini gadget terutama smartphone seakan sudah menjadi sebuah perangkat yang wajib dimiliki oleh berbagai kalangan. Pasalnya tak hanya untuk urusan komunikasi, smarrtphone kini juga bisa diandalkan untuk mendukung pekerjaan seseorang. Dan salah satu perangkat andalan yang hadir dengan spesifikasi mewah dan harga bersahabat adalah Asus Zenfone AR.

Smartphone yang juga mengusung penggunaan chipset Snapdragon 821 ini juga dibekali dengan penggunaan RAM berkapasitas 8 GB. Ditambah dengan teknologi layar super AMOLED smartphone ini menggunakan layar berdimensi 5,7 inch 1440 x 2560 pixels, serta dukungan teknologi Augmented Reality (AR) yang sangat cocok digunakan untuk penggunaan gaming dan multitasking. Secara desain, Zenfone AR jelas memiliki penampakan yang berbeda jika dibandingkan dengan Zenfone 3 yang lebih dulu hadir di pasaran Indonesia.

Jika Zenfone 3 kebanyakan memiliki desain tipis dengan bodi belakang yang rata dan dilapisi glass, Zenfone AR ini justru sedikit lebih menggembung di bagian bodi belakangnya. Alih-alih memiliki lapisan glass, bodi belakang Zenfone AR ini dilapisi dengan lapisan permukaan kulit yang membuatnya tak hanya terlihat lebih lux dan kokoh, tetapi juga lebih mudah digenggam karena tidak licin. Dimensi 159 x 77 x 9 mm dengan ukuran layar 5,7 inch mungkin akan membuat smartphone terasa lebih besar, akan tetapi body-to-ratio yang dimiliki oleh Zenfone AR ini sebesar 79% dengan bezel tipis 1,73 mm membuat besar layar utamanya sendiri terlihat cukup luas dan besar dibandingkan smartphone berukuran besar lainnya.

Tombol Home berada di permukaan bawah smartphone, di mana tombol ini sendiri merupakan lokasi untuk sensor Fingerprint. Tombol operasi lainnya berada di kiri dan kanan posisi tombol Home, di mana tombol tersebut berupa on-screen button. Untuk lokasi port USB Type-C, speaker utama dan port jack audio 3.5mm, berada di bagian bawah smartphone.

Loading...