Home Informasi Teknologi Mantap! Advan G2 Plus, Smartphone Sejutaan Dengan Baterai 4000 mAh

Mantap! Advan G2 Plus, Smartphone Sejutaan Dengan Baterai 4000 mAh

13
0
Dibanderol Rp 1,8 Jutaan, Ini Spesifikasi Advan G2 Plus
Advan G2 Plus

Kabarmaya.co.id Belum lama ini vendor lokal paling populer baru saja meluncurkan perangkat smartphone terbarunya bernama Advan G2 Plus. Dikarenakan dikembangkan serta dibuat di Tanah Air, maka perangkat ini tentu sudah sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh sebagian besar masyarakat lokal. Meski hadir dengan harga terjangkau, akan tetapi untuk smartphone terbaru dari Advan ini hadir dengan desain cantik serta performa kamera yang cukup memuaskan.

Dengan harga yang terjangkau atau harga yang merakyat, akana tetapi smartphone terbaru dari Advan ini hadir dengan desain cantik serta performa kamera yang cukup memuaskan.  Smartphone terbaru dari Advan ini hadir dengan layar 5.7 inch Full HD seberat 150 gram. Untuk performanya disokong oleh MediaTek 6737 Dual Core 1.3Ghz dan RAM 3 GB/ROM 32 GB. Dukungan spesifikasi tersebut tentu saja membuat kinerja Advan G2 Plus terutama untuk kebutuhan multitasking menjadi cukup gesit.

Dan untuk membuat kinerjanya semakin responsif, Advan G2 Plus sendiri dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh sehingga aktivitas bisa lebih lama dan Sistem Operasi IDOS 8.1 (Android Oreo 8.1). Advan G2 Plus memang hanya hadir dengan 1 buah kamera selfie saja, namun lensa kamera yang digunakan memiliki resolusi 16MP, aperture f/2.0, serta dilengkapi juga dengan fitur Beauty Selfie 5.0 sehingga mampu menghasilkan jepretan foto yang sempurna walaupun pengambilan gambar dilakukan dalam mode low light sekalipun.

Berbekal dengan dukungan kinerja yang cukup handal dan spesifikasi sekelas perangkat mewah. Advan G2 Plus sendiri hadir dengan harga yang sangat terjangkau dimana perangkat ini dibanderol seharga Rp Rp 1.849.000. Harga tersebut sangat murah dan juga sangat cocok buat kalian menginginkan perangkat dengan kisaran harga Rp 2 jutaan. Minat membelinya?

Loading...