Home Informasi Selebritis Lepas Hijab Dan Habiskan Dana 1 Miliar Demi Rombak Penampilan, Kondisi Cynthiara...

Lepas Hijab Dan Habiskan Dana 1 Miliar Demi Rombak Penampilan, Kondisi Cynthiara Alona Kini Kritis di RS

57
0

Usai-Lepas-Hijab,-Cynthiara-Alona-Tampil-Makin-Berani

Kabarmaya.co.id – Bagi para penggemar dunia hiburan tanah air tentunya sudah tak asing lagi dengan sosok wanita cantik yang satu ini. Dia adalah Cynthiara Alona, aktris cantik yang satu ini kiprhnya memang sudha tak diragukan lagi di industri hiburan tanah air. Pasalnya ia sudah banyak membintangi judul sinetron di tanah air. Sinetron yang pernah dibintanginya adalah Cinta Fitri Season 1, Cinta Kirana, Titip Rindu, hingga Seruni

Selain itu, ia juga kebagian peran antagonis di sinetron Cinta Jangan Buru-Buru yang dibintanginya bersama Nia Ramadhani dan Mike Lewis. Wanita satu ini pernah membuat heboh publik lantaran memutuskan untuk melepas hijab pada awal Oktober 2017 lalu. Setelahnya, ia pun kerap tampil seksi.Artis seksi ini sempat ramai diperbincangkan karena hobinya dalam melakukan operasi plastik untuk memperindah tubuhnya. Kabarnya, ia menghabiskan dana hingga Rp 1 Miliar demi mendapatkan bentuk tubuh idamannya.

Lama tak terdengar kabar, melalui postingan akun instagramnya, diketahui bahwa kini ia masuk rumah sakit. Hal ini pun telah dibenarkan oleh Yuni yang juga asisten pribadinya. Bahkan sang asisten menjelaskan bahwa kondisi Cynthiara Alona kini bisa dibilang tengah kritis. Pasalnya aktris seksi ini jatuh dari tangga saat ia memutuskan untuk bekerja. Diduga dirinya kelelahan karena langsung disibukkan dengan pekerjaan yang cukup pdat seusai pulang dari Amerika Serikat.

“Kritis sih. Soalnya pingsan di rumah. Kan baru pulang dari Amerika beberapa hari yang lalu. Dia langsung masuk kerja terus jatuh dari tangga pingsan,” kata Yuni.

Loading...