Home Berita K-Pop Diterpa Skandal Kencan Artis-Artisnya, Saham Cube Entertainment Jeblok!

Diterpa Skandal Kencan Artis-Artisnya, Saham Cube Entertainment Jeblok!

11
0
Diterpa-Skandal-Kencan-Artis-Artisnya,-Saham Cube-Entertainment-Jeblok!.
Triple H

Kabarmaya.co.id Cube Entertainment sedang dimbombardir dengan skandal kencan para artisnya. Cube sendiri merupakan salah satu agensi artis besar di Korea Selatan yang menaungi banyak grup idol. Belakangan ini Cube diserang dengan pertanyaan publik tentang hubungan E’Dawn Pentagon dan HyunA mantan member 4Minute.

E’Dawn dan HyunA diketahui berada dalam satu grup project yang sama yaitu Triple H. Pada hari Juamt (3/8/2018), Cube akhirnya mengkonfirmasi bahwa E’Dawn dan HyunA memang benar menjalin asmara. Hyuna sendiri mengakui bahwa ia sudah berkencan dengan E’Dawn sejak tahun 2016 silam.

Tidak hanya itu, Cube juga mengkonfirmasi hubungan Hui Pentagon dan Soojin (G)I-DLE usai foto kencan mereka beredar. Cube membenarkan bahwa Hui dan Soojin pernah berkencan, namun saat ini hubungan mereka berdua sudah kandas.

Selesai dengan masalah Hui, Cube kembali diterpa skandal kencan antara Yuto Pentagon dan Yeeun CLC. Meski beredar foto kencan Yuto dan Yeeun di kalangan penggemar, Cube belum memberikan klarifikasinya tentang kabar ini. Beberapa skandal kencan inilah yang kemudian membuat Cube mengalami penurunan saham.

Tak tanggung-tanggung, penurunan saham Cube mencapai angka 5,25%. Terhitung pada 3 Agustus pukul 2 siang KST, harga saham Cube Entertainment turun ke 2.530 Won. Ini merupakan hasil yang miris karena penurunan disebabkan oleh skandal kencan para artis yang dinaungi sebuah agensi hiburan.

Skandal kencan para selebriti di Korea Selatan memang berpengaruh besar terhadap harga saham agensi yang menaungi mereka, apalagi berita kencan datang dari para idol. Oleh sebab itu, agensi hiburan Korea Selatan biasanya membatasi artisnya untuk berkencan. Bahkan untuk idol baru, biasanya ada aturan tidak diperbolehkan berkencan hingga beberapa tahun ke depan.

Loading...