Home Berita K-Pop Gelombang Panas Telan Korban, Syuting ‘2 Days & 1 Night’ Dibatalkan

Gelombang Panas Telan Korban, Syuting ‘2 Days & 1 Night’ Dibatalkan

15
0

Gelombang-Panas-Telan-Korban,-Syuting-‘2-Days-&-1-Night’-Dibatalkan

Kabarmaya.co.id – Berbeda dengan Indonesia yang sedang dilanda musim peralihan dimana udara terasa sangat dingin, di belahan Korea Selatan justru merasakan yang sebaliknya. Korsel yang saat ini sedang pada musim panas justru menimbulkan musibah bagi sebagian besar warganya. Banyak warga yang terserang gelombang panas hingga diberitakan beberapa yang meninggal dunia karena keadaan iklim tersebut.

Gelombang panas ternyata juga berdampak kepada dunia hiburan Korsel. Pada Kamis (2/8/2018), seorang narasumber dair KBS mengumkan jadwal syuting variety show ‘2 Days & 1 Night’ mengalami penundaan. Hal ini dikarenakan cuaca ekstrim yang bisa saja menyebabkan penurunan aktivitas tubuh hingga menyebabkan sakit.

Kami akan beristirahat sejenak dari syuting karena cuaca musim panas ini sangat panas, dan kami memutuskan minggu ini karena suhu sangat tinggi. Kami memutuskan untuk membatalkan pengambilan film untuk mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan anggota dan staf produksi ‘2 Days & 1 Night’,” ujar narasumber tersebut.

Namun penundaan syuting ini tidak akan membuta penayangan ‘2 Days & 1 Night’ di televisi berhenti. Pihak produksi sudah mempertimbangkan sebelumnya, karena tim telah melakukan syuting untuk beberapa episode mendatang. Episode dengan bintang tamu Shinhwa juga telah dirampungkan sebelum penundaan ini.

Loading...