Home Berita K-Pop Dance Practice ‘Killing Me’ iKON Sukses Buat Fans Histeris!

Dance Practice ‘Killing Me’ iKON Sukses Buat Fans Histeris!

13
0

Dance-Practice-‘Killing-Me’-iKON-Sukses-Buat-Fans-Histeris!

Kabarmaya.co.id – Sebelum tembang hits ‘Killing Me’ yang merupakan title track dari album terbaru iKON ‘New Kids: Continue’ dirilis, YG Entertainment telah merilis teaser yang merupakan cuplikan dari dance practice. Tidak membutuhkan waktu lama, selang beberapa jam rilis, video dance practice ‘Killing Me’ sudah dipublikasikan seutuhnya.

Seperti yang diketahui MV ‘Killing Me’ iKON dirilis pada hari Kamis (2/8/2018) pukul 6 sore KST. Kemudian belum sampai 24 jam pasca rilis, video dance practice ‘Killing Me’ dirilis pada Jumat pagi (3/8/2018). Video dance practice ini merupakan bonus dari iKON untuk penggemar karena telah mendukung grup yang berisikan 7 member tersebut hingga ke album yang terbaru.

‘Killing Me’ menyajikan alunan musik yang berbeda dengan dengan comeback iKON yang viral sebelumnya yaitu ‘Love Scenario’ yang dirilis awal tahun lalu. ‘Killing Me’ merupakan lagu baru iKON dengan genre EDM disco yang memiliki tempo upbeat. Reff lagunya juga membuat penggemar tidak betah untuk ikut bergoyang.

Lewat video dance practice ‘Killing Me’, penggemar dibuat histeris dengan tarian enerjik ke-7 member iKON. Pada awal video, B.I berada di tengah untuk menyanyikan bait pertama di awal lagu. Hingga berganti dengan posisi center yang ditempati oleh Jay direff pertama. Begitu pula seterusnya hingga June yang menyanyikan reff kedua.

Berikut adalah video dance practice ‘Killing Me’ iKON:

Loading...