Home Berita K-Pop Ditawari Main Film ‘Seo Bok’, Gong Yoo Masih Belum Berikan Jawaban

Ditawari Main Film ‘Seo Bok’, Gong Yoo Masih Belum Berikan Jawaban

12
0

Ditawari-Main-Film-‘Seo-Bok’,-Gong-Yoo-Masih-Belum-Berikan-Jawaban

Kabarmaya.co.id – Usai membintangi ‘Train To Busan’, Gong Yoo belum lagi menerima tawaran main film. Namun Gong Yoo telah sukses membintangi drama ‘The Lonely, Shining Goblin’ yang memasangkan dirinya dengan aktris Kim Go Eun.

Selain dua project akting yang membawa nama Gong Yoo populer di seluruh dunia itu, saat ini Gong Yoo menerima kembali tawaran film. Ini merupakan film layar lebar selanjutnya usai Gong Yoo membintangi ‘Train To Busan’ yang fenomenal di seluruh Negara di Asia.

Pada Jumat (3/8/2018), agensi Gong Yoo buka suara tentang tawaran film berjudul ‘Seo Bok’ (judul tentatif) yang diberikan kepada aktor mereka. Agensi sendiri belum memberikan konfirmasi bahwa Gong Yoo akan menerima tawaran film ini. Hingga saat ini Gong Yoo masih melakukan peninjauan terkait film yang digarap oleh sutradara ‘Architecture 101’, Lee Yong Joo.

Dia saat ini sedang meninjau tawaran itu dengan prospek yang baik,” ujar agensi Gong Yoo.

Dari jawaban yang diberikan agensi, seperti menyiratkan bahwa Gong Yoo tertarik dengan tawaran tersebut. Jika Gong Yoo menerima tawaran ini, ini akan menjadi pertama kalinya ia berakting setelah sukses memerankan sosok Goblin pada awal tahun 2017 silam.

‘Seo Bok’ sendiri merupakan film yang menceritakan legenda klasik yang di interpresentasikan ke dalam sisi modern. Seo Bok adalah karakter seiorang makelar yang melayani kaisar pertama Tiongkok Qin Shi Huang, penguasa Dinasti Qin yang terkenal terobsesi dengan pencapaian keabadian. Setelah berlayar dalam pencariannya yang mustahil dalam menemukan ramuan kehidupan bagi Qin Shi Huang, Seo Bok dikatakan tidak pernah kembali dari perjalanannya.

Kembalinya Gong Yoo berakting tentunay disambut dengan antusias oleh para penggemar. Hiatus berakting selama satu tahun lebih, membuat penggemar merindukan sosok Gong Yoo yang piawai dalam memerankan karakter tokoh yang ia peroleh di dalam film ataupun drama.

Loading...