Home Berita K-Pop Cube Entertainment Buka Suara Soal Kencan Yuto Pentagon dan Yeeun CLC

Cube Entertainment Buka Suara Soal Kencan Yuto Pentagon dan Yeeun CLC

14
0

2-Idol-Cube-Entertainment,-Yuto-Pentagon-dan-Yeeun-CLC-Kepergok-Shopping-Bersama

Kabarmaya.co.id – Selain E’Dawn dan Hui yang sudah dikonfirmasi Cube Entertainment tentang skandal kencan yang menimpa mereka, kali ini Cube juga mengkonfirmasi tentang rumor asmara Yuto Pentagon dan Yeeun CLC. Seperti yang diketahui bahwa Pentagon dan CLC merupakan dua grup idol dalam naungan Cube.

Sebelumnya telah beredar foto yang memperlihatkan kebersamaan Yuto dan Yeeun di pusat perbelanjaan. Foto kencan mereka beredar di internet tidak lama setelah Cube mengkonfirmasi hubungan E’Dawn dan HyunA serta Hui dan Soojin (G)I-DLE. Berbeda dengan klarifikasi kedua rekannya, Yuto justru dibantah mempunyai hubungan spesial dengan Yeeun.

Karena mereka sama-sama rapper, mereka sudah berteman dan menjadi kolega dekat sejak debut. Keduanya saling mendukung satu sama lain sebagai kolega dan menjalin hubungan yang baik sebagai anggota keluarga Cube Entertainment sejak trainee. Kami berharap tidak ada lagi kesalahpahaman karena masalah ini. Kami dengan sungguh-sungguh meminta maaf kepada semua penggemar yang mencintai artis Cube Entertainment,” tutur perwakilan Cube Entertainment.

Karena banyak artisnya yang terbelit skandal kencan, Cube harus rela sahamnya turun sebesar 2,5%. Tidak hanya berlaku untuk Cube, penurunan saham sebuah agensi hiburan karena skandal asmara seperti ini memang sudah sering terjadi di Korea Selatan.

Loading...