Home Berita K-Pop Membaik Pasca Operasi, Leeteuk Super Junior Minta Maaf Ke Fans

Membaik Pasca Operasi, Leeteuk Super Junior Minta Maaf Ke Fans

14
0

Membaik-Pasca-Operasi,-Leeteuk-Super-Junior-Minta-Maaf-Ke-Fans.

Kabarmaya.co.id Leader Super Junior, Leeteuk, baru saja menjalani operasi karena peradangan empedu. Sebelumnya Leeteuk dikabarkan dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi tanggal 24 Juli lalu. Kini Leeteuk sudah berangsur mambaik dan mengabarkan kondisinya kepada fans.

Karena sakitnya yang mendadak ini, Leeteuk terpaksa harus absen dari kegiatan konser SMTOWN yang diselenggarakan di Osaka Jepang kemarin. Ini menyebabkan banyak fans yang khawatir dan bertanya-tanya tentang bagaimana perkembangan kondisi Leeteuk pasca operasi.

Pada Sabtu (4/8/2018), setelah beberapa minggu pasca operasi, Leeteuk mengunggah postingan di akun sosial media pribadinya. Dalam foto pemandangan kota dan birunya langit, Leeteuk menuliskan caption yang sedikit panjang. Dalam keterangannya tersebut, ia juga meminta maaf kepada fans karena telah membuat mengkhawatirkan dirinya.

Aku ingin mengucapkan terimakasih dan mohon maaf sekali lagi karena sudah membuat banyak orang khawatir. Aku akan lebih menjaga tubuhku sendiri dan memperhatikan kesehatanku. Sekali lagi, terimakasih dan mohon maaf,caption pria yang bernama asli Park Jung Soo tersebut dalam unggahannya.

Sementara itu saat ini Super Junior sedang mempersiapkan comeback terbarunya. Ryeowook juga dikonfirmasi akan ikut andil dalam comeback tahun ini. Namun sayangnya, Heechul harus absen karena alasan kesehatan. Sementara Kyuhyun yang merupakan maknae Super Junior, masih belum bisa mengikuti comeback karena masih menjalani wajib militer.

Loading...