Home Berita K-Pop Banyak Skandal Kencan Para Member, Fans Batalkan Tiket Acara Fanclub Pentagon

Banyak Skandal Kencan Para Member, Fans Batalkan Tiket Acara Fanclub Pentagon

9
0

Banyak-Skandal-Kencan-Para-Member,-Fans-Batalkan-Tiket-Acara-Fanclub-Pentagon

Kabarmaya.co.id Pentagon bulan ini sedang menghadari beberapa skandal asmara dari para membernya. Mulai dari E’Dawn yang mengkonfirmasi hubungannya dengan HyunA, Hui yang dikonfirmasi agensi pernah berpacaran dengan Soojin (G)I-DLE, hingga rumor kencan Yuto dan Yeeun CLC.

Akibatnya ratusan fans membatalkan tiket yang sebelumnya telah dibeli untuk acara fanclub Pentagon. Terhitung pada hari Jumat (3/8) pukul 3.30 sore KST, lebih dari 500 tiket acara fanclub Pentagon telah dibatalkan oleh fans. Ini seperti bentuk kekecewaan yang ditunjukkan para fans terhadap Pentagon yang membernya mulai berani berkencan terang-terangan.

Acara tersebut sebenarnya akan digelar pada tanggal 11 Agustus mendatang di Universitas Sejong untuk merayakan berdirinya fanclub resmi. Namun tiket yang awalnya sudah terjual banyak akhirnya harus merosot dan terlihat separuh lebih kursi yang kosong di dalam venue karena pembatalan tiket fans.

Tidak hanya Pentagon yang mendapat imbasnya, grup project Triple H juga serupa. Triple H yang terdiri dari HyunA, E’Dawn, dan Hui juga membatalkan acara fansign usai Cube Entertainment mengkonfirmasi bahwa HyunA dan E’Dawn telah berpacaran selama dua tahun terakhir ini.

Karena banyak artisnya yang terbelit skandal kencan, Cube harus rela sahamnya turun sebesar 2,5%. Tidak hanya berlaku untuk Cube, penurunan saham sebauh agensi hiburan karena skandal asmara seperti ini memang sudah sering terjadi di Korea Selatan.

Loading...